Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.41 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.41 Vol.08/2005

e-JEMMI No.41 Vol.08/2005


Strategi Pelayanan untuk Pemuda

Gereja yang tertarik untuk memulai pelayanan pemuda sebaiknya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini. Tiap-tiap langkah adalah penting dan perlu ditanggapi dengan bijaksana.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

The Source for Youth Ministry

Kunjungilah Situs The Source for Youth Ministry untuk mendapatkan sumber-sumber informasi mengenai pemuda. Temukan bermacam-macam permainan dan kegiatan-kegiatan pengakraban (icebreakers), klip video berisi ide-ide baru, lawakan-lawakan pendek nan "konyol", jumpstarter, dan banyak lagi.

Probe Ministries

Probe Ministries tampil untuk melatih, mendidik dan menginformasikan anak muda dan dewasa untuk dapat mengembangkan pola pandang dunia Kristiani. Anda dapat menemukan link-link ke pola pandang dunia Kristiani, komentar-komentar tentang isu-isu terkini, dan petunjuk bagaimana menyebarkan pengaruh budaya untuk Yesus.

Christian Century

Gereja dan pendeta-pendeta muda telah lama berjuang keras agar dapat menyampaikan pesan-pesan Kristus kepada anak muda secara efektif. Apa alasan yang menyebabkan ketidaksinambungan ini?