Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.41 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.41 Vol.07/2004

e-JEMMI No.41 Vol.07/2004


Sembilan Pokok Dasar Bagi Keberhasilan Perintisan Gereja

Donald A. McGavran dalam bukunya yang berjudul "Understanding Church Growth" (Memahami Pertumbuhan Gereja) dan Howard Snyder dalam bukunya yang berjudul "Orientations for Starting Urban Churches" (Orientasi untuk Merintis Gereja di Daerah Perkotaan) mengemukakan pokok-pokok dasar bagi keberhasilan perintisan gereja. Prinsip- prinsip ini universal sifatnya dan dapat diterapkan di negara mana saja di dunia ini. Prinsip-prinsip ini dapat berfungsi di kota besar ataupun kecil.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Church Planting Group

Situs Church Planting Group adalah situs yang disajikan bagi orang-orang Kristen yang terpanggil untuk merintis gereja. Dalam situs ini, Anda akan menemukan links ke sumber-sumber terbaik yang mengulas tentang bagaimana caranya merintis gereja-gereja baru. Situs ini merupakan salah satu bagian dari pelayanan North American Mission Board (NAMB).

Passion For Church Planting

Passion for Church Planting adalah organisasi non-profit yang berkomitmen untuk membantu para perintis gereja (dan organisasi-organisasi yang merintis gereja) untuk menjangkau komunitas mereka dengan Injil Kristus. Passion for Church Planting memahami tantangan-tantangan unik yang dihadapi ketika memulai gereja-gereja baru.