Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.40 Vol.14/2011 / e-JEMMI No.40 Vol.14/2011

e-JEMMI No.40 Vol.14/2011


Turki Tahun 2011

Setelah tiga tahun bersekutu di hotel-hotel lokal, International Church membutuhkan tempat ibadahnya sendiri. Upaya untuk membangun maupun menyewa tempat ibadah telah dihalangi, sehingga JB dari Evangelical Alliance Mission memimpin jemaat membangun gedung serbaguna Pusat Kebudayaan St. Paulus yang ditujukan untuk "kebaikan Antalia dan kemuliaan Tuhan".

Pakistan Tahun 2011

Para pemrotes melakukan aksi menentang penghapusan pasal dalam rancangan amandemen Undang-Undang tentang Hukuman Mati (digantung pada tiang pancang, Red), bagi mereka yang melakukan penghinaan terhadap agama Lain.

Doa: Senjata strategis Dalam Mencapai Suku-Suku yang Belum Terjangkau 2

Diringkas oleh: Novita Yuniarti

Strategi-Strategi Misi yang Berhasil Berasal dari Penelitian yang Direndam dalam Doa

Dalam Bilangan 13, Yosua merupakan salah seorang "peneliti" pertama yang mengintai negeri perjanjian. Karena ia mengetahui fakta-fakta tentang negeri itu dan orang-orangnya, maka ia menyusun siasat ulung selama penaklukan. Yosua senantiasa melibatkan Allah dalam menyusun strategi-strateginya. Ia tidak bersandar pada pengertiannya sendiri, tapi mengandalkan Allah yang disampaikan lewat doa. Prinsipnya masih sama, menggabungkan hasil-hasil penelitian dengan kelompok yang sedang kita jangkau dengan doa yang gigih secara terus menerus, merupakan suatu gabungan yang akan membawa kemenangan dalam proses pengembangan strategi misi yang berhasil guna.

Sekilas Isi (Editorial Edisi 40-2011)

Shalom,

Masih melanjutkan edisi sebelumnya, edisi e-JEMMi minggu ini membahas pentingnya berdoa untuk memenangkan pertempuran di alam rohani, untuk merebut mereka yang terhilang dari tangan setan. Mari kita belajar memiliki kuasa yang dari Tuhan dengan menyimak artikel yang telah kami persiapkan ini. Tuhan memberkati.