Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.40 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.40 Vol.12/2009

e-JEMMi No.40 Vol.12/2009


Korea Tahun 2009

Para aktivis hak asasi manusia di Korea Selatan mengakui bahwa pemerintah Korea Utara menahan dua wanita Kristen pada awal tahun ini dan mengumumkan akan mengeksekusi salah satu dari mereka.

Komisi Investigasi bidang Kejahatan terhadap Hak Asasi Manusia, suatu aliansi aktivis anti-Korea Utara, menyebutkan bahwa RHO, 33 tahun, dituduh mendistribusikan Alkitab, memprovokasi perlawanan, dan memata-matai Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Global Harvest Ministries (GHM)

Global Harvest Ministries, yang dimotori oleh C. Peter Wagner, Dorris Wagner, dan Chuck Pierce ini, memiliki 5 tujuan utama. Kelima tujuan itu adalah (1) mengatalisasi dan menguatkan organisasi-organisasi di seluruh dunia untuk memenuhi Amanat Agung; (2) mendukung gerakan New Apostolic Reformation dengan terlibat dalam pelayanan apostolik apa pun yang diperlukan untuk mendorong, melengkapi, dan menyatukan para pemimpinnya; (3) melatih para pemimpin Kristen dalam doa, peperangan rohani, pelayanan kerasulan dan nubuatan, mukjizat, transformasi sosial, dan aspek pelayanan praktikal lainnya; (4) mendukung, mendorong, serta memfasilitasi penyebaran dan pertumbuhan iman Kristen di seluruh dunia; dan (5) mendukung organisasi dan proyek lain yang memiliki tujuan yang sama. Situsnya, yang dapat Anda akses melalui alamat di atas, cukup menegaskan tujuan-tujuan tersebut. Di situ, ditawarkan pelatihan- pelatihan serta bahan-bahan kekristenan. Silakan berkunjung.

Halangan-Halangan dalam Berdoa

Ada beberapa perkara yang dapat menghalangi doa. Hal ini diterangkan oleh Allah dengan sangat jelas di dalam firman- Nya.

1. Yakobus 4:3, "Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu."

Turki Tahun 2009

Bagi pribumi di Turki, bertobat dan menjadi orang Kristen sering kali membuat mereka dipecat dari pekerjaan. Hal ini terjadi ketika atasan mereka mengetahui iman mereka. Pengangguran tinggi dan pekerjaan sulit diperoleh. Untungnya, suatu pelayanan di AS telah menemukan cara untuk membantu orang-orang Kristen Turki yang membutuhkan tanpa membuat mereka terus tergantung pada bantuan.

Indonesia Tahun 2009

PERSIAPAN NATAL DI INDONESIA

Tanpa terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2009, itu berarti sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun yang baru -- 2010. Kami percaya banyak rencana yang sudah Anda persiapkan untuk memasuki tahun yang baru. Namun sebelum kita memasuki tahun baru, kita akan terlebih dahulu melewati perayaan Natal yang saat ini kita nantikan bersama. Apa yang Anda harapkan untuk Natal tahun ini? Mari kita bersatu dalam doa agar Natal tahun ini membawa sukacita surga.