Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.40 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.40 Vol.08/2005

e-JEMMI No.40 Vol.08/2005


Ditugaskan di Babel

Daniel adalah orang yang diperkenan oleh Tuhan (Daniel 9:23; 10:11, 19); kepadanya Tuhan menyingkapkan banyak dari rencana-Nya atas umat-Nya. Meskipun demikian, Alkitab tidak mencatat adanya panggilan Tuhan kepada Daniel yang sebanding dengan panggilan Tuhan kepada Paulus, sang rasul. Tidak ada cahaya silau yang membuat Daniel terjatuh ke tanah. Tidak ada suara menggelegar dari langit yang mengatakan bahwa ia harus pergi ke Babel. Daniel dan teman-temannya pindah ke Babel bukan karena mereka melihat adanya suatu kebutuhan rohani di tanah asing itu. Tidak- - Daniel, Hananya, Misael, dan Azarya adalah "korban" dari keadaan.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

"World Pulse" Majalah Elektronik Penginjilan Dunia Baru

Lausanne World Pulse, sebuah perusahaan bersama dari beberapa organisasi penginjilan, bulan ini meluncurkan sebuah majalah elektronik gratis yang berisi berita terbaru, informasi, dan analisa mengenai penginjilan dan misi dunia (akan segera terbit versi cetak yang dapat didownload).

Thegoal.Com

Situs TheGoal.com dengan mottonya "Heart and soul of the world of sports" menampilkan kesaksian-kesaksian tentang hidup yang diubahkan dari para atlit Kristen berbagai bidang olahraga -- balap mobil, baseball, bola basket, rugby, lari, tenis dan bola voli -- yang berasal dari berbagai negara seperti Australia, Barbados dan Brazil sampai ke Belanda, Afrika Selatan, dan