Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.39 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.39 Vol.05/2002

e-JEMMI No.39 Vol.05/2002


Mongolia

Luas 1.565.000 km2. Terdiri dari padang rumput, hutan di utara, 3 barisan pegunungan utama dan padang pasir Gobi yang besar di timur. Dikenal sebagai Mongolia sebelah Luar sebelum tahun 1911.

Bebas buta huruf 90 persen.

Siaran Rohani Kristen di Televisi

Berikut ini adalah dua organisasi dimana tayangan siaran rohani Kristen menjadi salah satu bentuk pelayanannya:

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

CBN Worldreach

CBN WorldReach [1], sebuah kampanye penginjilan global dari Christian Broadcasting Network [2], adalah proyek penginjilan global CBN yang paling ambisius yang telah mereka jadwalkan. Proyek ini dirancang untuk mewartakan Injil kepada 500 juta orang lewat media massa termasuk pelayanan outreach secara pribadi.

SAT-7 -- Satellite TV Ministry

SAT-7, saluran televisi satelit yang lahir sebagai buah dari gerakan media Kristen di Timur Tengah, merupakan pelayanan televisi yang dinamis bagi umat Kristen di Timur Tengah dan Afrika Utara. Program-program SAT-7 merupakan program yang berhubungan dengan budaya setempat, disesuaikan dengan latar belakang keagamaan dan politik di wilayah tersebut, dan menyediakan alternatif yang menarik baik bagi siaran-siaran lokal maupun saluran-saluran luar negeri.

Televisi di Mongolia

Sebuah kelompok di Dakota Selatan telah dijangkau dengan Injil melalui siaran televisi kepada penduduk Mongolia. 'The AMONG (American MONGolian) Foundation' didirikan sejak tahun 1991 yang terdiri atas pengusaha-pengusaha Kristen yang bersama-sama berdoa bagi negara Mongolia yang baru saja terbebas dari komunisme.