Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.38 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.38 Vol.07/2004

e-JEMMI No.38 Vol.07/2004


Mengenal KTB Kontekstual

Apakah KTB Kontekstual?

Kelompok Tumbuh Bersama Kontekstual (KTBK) adalah sekelompok orang -- terdiri atas tiga sampai enam orang yang telah didiami Roh Kristus, yang bersama-sama belajar Firman Tuhan. Mereka rindu dan berkomitmen untuk bertumbuh ke arah kedewasaan penuh di dalam Kristus dengan :

  • Mempelajari Firman Tuhan bersama dengan benar.
  • Menaati Firman Tuhan yang telah dipahami.
  • Memiliki relasi dan saling mengontrol antar anggota.
  • Melipatgandakan KTBK kepada saudara seiman lainnya.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

GBI Keluarga Allah

Bagian Sejarah dari Situs GBI Keluarga Allah, yang gerejanya berada di Solo ini, menampilkan kisah mengenai perjalanan GBI Keluarga Allah dalam merintis kelompok sel. Perjuangan dalam merintis sel group gereja ini sudah dimulai sejak bulan Februari 1995 sampai tahun 2004 ini. Bahan-bahan sharing untuk kelompok sel bisa diakses melalui bagian Hati Gembala.

GBI On The Rock

Situs GBI On The Rock adalah milik jemaat On The Rock yang telah dipercaya Tuhan untuk menjadi terang dan garam bagi kota Sydney dan khususnya bagi komunitas masyarakat Indonesia yang tinggal di negeri kangguru ini.