Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.37 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.37 Vol.06/2003

e-JEMMI No.37 Vol.06/2003


Film "Isa Almasih"

Film "Isa Almasih" mempunyai durasi 2 jam yang kisahnya diangkat dari Injil Lukas dan diakui sebagai penggambaran paling akurat tentang kehidupan Mesias yang pernah difilmkan. Film "Isa Almasih" merupakan hasil dubbing dari JESUS Film ke dalam bahasa Indonesia dan berbagai bahasa suku di Indonesia.

FILM -- Situs e-MISI

Bagian Film dalam Situs e-MISI menampilkan informasi tentang sumber-sumber seputar proyek Film YESUS. Juga Anda bisa mendapatkan tambahan beberapa pokok doa yang bisa Anda doakan demi kelancaran proyek ini.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Kesempatan Terakhir

Joe Balraj akhirnya sampai di suatu desa yang jalanannya berdebu, panas dan lembab, di kota Madras.

Joe Balraj, koordinator lokal film YESUS, menarik gerobak sapi dan menghentikan mobilnya disamping sebuah saluran pembuangan air yang sangat kotor. "Kami telah memutar Film YESUS di 18 desa yang berada di daerah ini," katanya. "Desa ini adalah salah satu diantaranya."