Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.36 Vol.13/2010 / e-JEMMi No.36 Vol.13/2010

e-JEMMi No.36 Vol.13/2010


Interdenominational Christian Missions (ICM)

Interdenominational Christian Missions (ICM) adalah organisasi misi yang memiliki basis pelayanan di Amerika Tengah. Organisasi ini berdiri pada tahun 1996 dan dipimpin oleh Ralph Fair. Mereka bekerja sama dengan gereja-gereja dan tim misi dari seluruh dunia. Misi mereka adalah menyediakan dukungan yang berpusat pada Kristus dan bekerja untuk membawa keselamatan kepada semua orang, khususnya orang miskin di Amerika Latin dengan memberikan bantuan berupa makanan, pakaian, pendidikan, serta konseling. ICM juga rindu mencetak generasi muda untuk mengenal Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka serta membentuk anak-anak muda untuk menjadi pemimpin di masa depan. Salah satu proyek yang sudah dan sedang dikerjakan oleh ICM adalah merawat dan mendanai anak-anak yatim piatu (menjadi orangtua asuh). Selain itu, ICM mendukung pelayanan di Kosta Rica, El Salvador, Honduras, dan Peru. Anda dapat mendukung pelayanan mereka melalui bantuan dana yang nantinya akan ditujukan untuk menolong anak-anak yatim piatu di sana. (DIY)

==> http://www.icmweb.org

Dukungan Ketika Pulang (1)

Kepulangan merupakan pengalaman yang paling berat ketika berada lama di luar negeri. Ada masalah-masalah yang tidak diharapkan saat kepulangan.

"Di situ mereka lama tinggal bersama-sama dengan murid-murid itu." (Kisah Para Rasul 14:28)

Ayah saya adalah seorang utusan Injil. Saya dan saudara-saudari saya lahir di ladang misi. Ini menjadi kenangan hidup kami. Dengan penuh tanggung jawab, Ayah memimpin sebuah sekolah teologi sementara ibu mendampinginya dengan setia. Kami banyak dididik dengan melihat kehidupan praktis mereka, sebagaimana halnya yang diajarkan di kelas kami. Sepanjang tahun, mereka menghadapi berbagai macam tantangan yang merongrong para pekabar Injil. Setiap hambatan telah membawa mereka pada tingkat komitmen yang lebih kuat kepada Allah dan untuk melatih kepemimpinan nasional.

Dukungan Ketika Pulang (1)

Shalom,

Internasional Tahun 2010

Natal merupakan momen terbaik untuk merefleksikan Injil, karena tema-tema ini ada dalam pikiran setiap orang. Itulah alasannya Bright Hope International meluncurkan kampanye "Musim Pengharapan" (Season of Hope). Kampanye ini merupakan sebuah proyek yang mana hadiah-hadiah natal akan membantu mengubah kehidupan dari mereka yang sangat miskin.

Terkadang solusi-solusi yang paling sederhana adalah perubahan hidup di negara-negara dunia ketiga di Afrika, Asia, dan Amerika Latin. Suatu hidangan hangat, kelambu, selimut atau sebuah keluarga yang membuat suatu dunia berbeda bagi seorang anak, khususnya bagi mereka yang sering menjadi korban kemiskinan yang sangat rentan.

Indonesia Tahun 2010

Tahun Baru 2011

Tuhan telah memberikan begitu banyak kesempatan dalam kehidupan kita. Dan rahmat kasih-Nya semakin bertambah dari hari lepas hari. Sudah semestinya kita bersyukur kepada Tuhan, apabila kesempatan itu boleh kita nikmati dan terima sampai saat ini. Kini kita tiba di penghujung tahun 2010. Beberapa hari lagi kita akan menikmati tahun yang baru. Mari kita menata hidup yang lebih baik lagi menyambut hari yang akan datang, supaya kita lebih maksimal dalam melayani Tuhan. Dan yakini bahwa di tahun baru nanti membawa kita untuk lebih menyaksikan dan menerima keajaiban-keajaiban tangan Tuhan yang lebih luar biasa.