Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.36 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.36 Vol.08/2005

e-JEMMI No.36 Vol.08/2005


Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Bencana Dunia Mendapat Tanggapan dari Umat Kristen dan Penginjilan Online

"Situs Bencana Segera Mengambil Tindakan Cepat Menanggapi Kejadian Bom London" demikian judul berita utama Web Evangelism Bulletin terakhir. Penulis berita itu, Tony Whittaker berkata, "Situs Bencana TruthMedia.com, dari The Life semula dibuat sehubungan dengan film "Passion of The Christ", kemudian berkembang menjadi situs untuk tragedi Tsunami.

Mission Network News (MNN)

Apakah Anda tertarik dengan laporan terbaru dari pelayanan misi di seluruh dunia? Mission Network News, sebuah organisasi berita Kristen menawarkan sebuah layanan e-mail yang akan mengirimkan berita kepada Anda tentang apa yang Tuhan kerjakan untuk melebarkan Kerajaan-Nya.

Pengalaman Pribadi

Saya bersyukur untuk penyertaan Tuhan dan setiap pelajaran dalam mengenal Allah yang saya dapat selama tinggal di N sampai saat ini. Ketika mengingat hal-hal itu, bisa dirasakan bahwa Allah menginginkan sesuatu yang indah di dalam kehidupan saya secara pribadi untuk kemuliaan-Nya. Bersyukur untuk setiap teguran dari Allah karena kasih sayang-Nya.