Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.35 Vol.14/2011 / e-JEMMI No.35 Vol.14/2011

e-JEMMI No.35 Vol.14/2011


Iran Tahun 2011

Seorang wanita membuka atlasnya dan mulai berdoa bagi sebuah kota yang tak jauh dari Teheran. Bertahun-tahun setelah itu, seorang warga negara Iran datang ke gerejanya. Setelah ibadah selesai, wanita itu bergegas menemui pria Iran itu. "Anda berasal dari kota apa?" tanyanya.

Membawa dan Menolong Mahasiswa Bertumbuh dalam Kristus

A. Membawa Mahasiswa Kepada Yesus.

Mahasiswa merupakan bagian dari umat manusia di muka bumi, yang sama dengan manusia berdosa lainnya (Roma 3:23). Keselamatan jiwanya juga menjadi kebutuhan mereka yang hakiki. Untuk apa mereka memiliki ilmu dan kemampuan yang terus berkembang, atau berhasil menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) mutakhir dewasa ini, namun jiwanya tidak selamat. Mereka semua membutuhkan Injil.

Azerbaijan Tahun 2011

Di sebuah negara yang memiliki aturan agama yang ketat, sebuah gereja di Azerbaijan justru sedang bertumbuh dan menjangkau keluar. Demikianlah berita yang dibawa oleh presiden Russian Ministries, SR, ketika sedang berkeliling di bekas wilayah Uni Soviet itu. Dia berkata pemerintah Azerbaijan mewajibkan pendaftaran ulang semua organisasi keagamaan, sayangnya tidak ada satu pun gereja misi yang diizinkan untuk mendaftar.