Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.34 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.34 Vol.07/2004

e-JEMMI No.34 Vol.07/2004


Mengenal Pelayanan New Tribes Mission

New Tribes Mission didirikan pada tahun 1942 oleh Paul Fleming, seorang misionaris yang baru saja kembali dari pelayanan di Malaysia. Paul dibantu oleh Cecil Dye, seorang pendeta muda dari Michigan. Mereka berdua memiliki kerinduan untuk menjangkau suku- suku terpencil yang sama sekali belum pernah mendengar Injil. Setelah berdiskusi selama beberapa waktu, mereka memformulasikan panduan-panduan bagi masyarakat misi interdenominasi, khususnya untuk tujuan menjangkau suku-suku tersebut. Pada musim gugur 1942, Cecil Dye bersiap memimpin kelompok misi yang beranggotakan 16 orang (termasuk istri dan ketiga anaknya) untuk pergi ke hutan di Bolivia yang belum pernah dijamah.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Disciple´s Call

Disciple´s Call mempunyai motto "Equipping men and women to discover their unique calling and develop a lifestyle of disciplemaking&quot (Memperlengkapi pria dan wanita untuk menemukan panggilan pelayanan mereka dan mengembangkan pemuridan sebagai gaya hidup mereka). Dengan motto tersebut, Disciple´s Call berkeinginan untuk memacu, baik individu maupun gereja agar mengembangkan pelayanan pemuridan sebagai suatu gaya hidup. Pelayanan yang bersifat non-profit dan interdenominasi dilakukan dengan jangkauan nasional maupun internasional.

Face To Face International

Face to Face International memfokuskan pelayanannya untuk membangun komitmen bagi dunia misi dengan menawarkan beragam "face to face" (tatap muka), salah satu diantaranya adalah mengadakan perjalanan misi singkat selama setahun. Face to Face membantu gereja-gereja lokal, misionaris, dan organisasi-organisasi misi dengan mendukung kebutuhan misi yang dilakukan jangka pendek.