Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.34 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.34 Vol.05/2002

e-JEMMI No.34 Vol.05/2002


Edisi Audio -- Arsip ICW dan e-JEMMi

Edisi Audio -- Arsip ICW dan e-JEMMi

Sumber-sumber informasi tentang Injil dalam bentuk audio pernah dibahas dalam milis publikasi ICW dan e-JEMMi:

Audio Scripture Ministries (ASM)

Sesuai dengan moto pelayanan Audio Scripture Ministries (ASM), yaitu "menolong dunia agar dapat mengengar firman Tuhan", maka tekad mereka adalah untuk menyediakan Alkitab-alkitab audio dari berbagai bahasa di dunia. ASM memiliki studio rekaman di empat bagian wilayah utama dunia.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Terry Law Ministries World Compassion (TLMWC)

Situs web Terry Law Ministries/World Compassion memiliki lebih dari 24 file audio baru yang direkam saat mengadakan perjalanan untuk memberikan bantuan kemanusiaan ke Afghanistan. Melalui kaset ini, anda dapat mendengar kisah-kisah menarik yang mereka alami.

Audio Scriptures International (ASI)

Audio Scriptures International memiliki rekaman kaset yang berisi kisah pelayanan Yesus dengan judul "A Portrait of Jesus -- The Greatest Person Who Ever Lived" dan "God's All Powerful Savior" dalam 200 bahasa dunia (termasuk bahasa Indonesia, Jawa, dan Sunda!!).

Audio Bible dan Bible Gateway

Anda sedang mencari Alkitab dalam bentuk audio? Berkunjunglah ke situs Audio Bible untuk mendengarkan secara online suara dari aktor Alexander Scourby saat dia membaca dengan nyaring Alkitab versi King James (KJV). Rekaman ini pertama kalinya muncul pada tahun 40-an di Amerika.

Gospel Recordings

Gospel Recordings adalah bagian dari Global Recordings Network yang sudah merekam cerita Injil ke atas kaset dalam 5476 bahasa dan targetnya sampai tahun 2003 menjadi 6000 bahasa. Tujuan Gospel Recordings adalah menyebarkan Injil melalui rekaman audio dalam semua bahasa dan dialek di dunia.

Joy Ridderhof dan Gospel Recordings

Di awal tahun 1930, Joy Ridderhof meninggalkan USA untuk menjadi misionaris di Honduras sebagai utusan dari Friends Mission. Hidupnya terasa sepi karena Joy adalah satu-satunya misionaris yang melayani di desa terpencil yang ada di pegunungan. Namun pelayanannya membuahkan hasil. Saat dia memberitakan Injil ke berbagai tempat di sekitar desa itu, banyak penduduk desa yang merespon dan mengikut Kristus. Tetapi kekerasan-kekerasan yang dihadapi dalam pelayanan ini dan iklim tropis mengganggu kesehatannya. Sesudah enam tahun melayani di desa itu, Joy kembali ke Los Angeles karena terserang penyakit malaria.