Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.33 Vol.11/2008 / e-JEMMI No.33 Vol.11/2008

e-JEMMI No.33 Vol.11/2008


Mesir Tahun 2008

Akhir Minggu lalu, Mahkamah Agung Mesir memutuskan bahwa dua belas mualaf boleh kembali memeluk agama Kristen.

Seputar Gereja Misioner

Silakan kunjungi alamat-alamat URL di bawah ini untuk mendapatkan sumber-sumber lain seputar "gereja misioner".

  1. Gereja dan Misi
    ==> http://www.in-christ.net/gereja_dan_misi

Bagaimana Gereja Anda Menjadi Gereja yang Misioner

(Menyadari Kebutaan Rohani Dunia)

Banyak orang yang merindukan gereja mereka dapat menjadi gereja misioner, tetapi mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk mencapai sasaran ini. Itu sebabnya mereka tidak melibatkan diri dalam misi sedunia.

Misi Gereja Masa Kini

Tulisan ini tidak dimaksudkan untuk menilai pihak-pihak tertentu, tetapi lebih cenderung diarahkan untuk mengingatkan kita selaku anggota Tubuh Kristus, akan tugas dan hakikat keberadaan kita yang sesungguhnya di dunia ini. Kristus tidak pernah memanggil kita untuk duduk tenang menikmati keselamatan kita, tetapi Dia memerintahkan "... supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib" (1 Petrus 2:9).

Romania Tahun 2008

Di Bukares, gereja injili dianggap sebagai aliran sesat dan keberadaannya dipandang sebagai peninggalan puluhan tahun era komunisme. LP pertama kali tiba di Rumania tahun 1990 dan menjadi penginjil pertama yang secara terang-terangan memberitakan Injil.

Indonesia Tahun 2008

PERSIAPAN NATAL 2008

Tanggal 25 Desember 2008 sudah di ambang pintu. Seluruh umat Kristen dan gereja Tuhan di seluruh dunia pasti sudah dan sedang akan memperingati hari kelahiran Sang Juru Selamat. Mari kita pakai kesempatan perayaan Natal ini untuk merenungkan makna Natal bagi iman kita. Kedatangan Kristus ke dunia sungguh merupakan peristiwa terbesar dalam sejarah kehidupan manusia. Karena jika Ia tidak datang ke dunia, maka sia-sialah hidup kita di dunia ini. Jika Ia tidak datang, maka hancurlah semua harapan akan masa depan manusia. Jika Ia tidak datang, maka manusia tidak akan pernah mengalami kasih yang sejati yang pernah ada di dunia ini. Melalui Natal tahun ini, biarlah kita semakin mengerti akan arti dan tujuan mengapa Ia rela datang ke dalam dunia mengambil rupa seperti manusia.

Global Frontier Missions (GFM)

Sebanyak 95% pelayanan misi Kristen saat ini diarahkan ke tempat-tempat di dunia yang telah terjangkau dan telah memiliki gereja, padahal masih ada 6.417 kelompok masyarakat di dunia ini yang belum terjangkau oleh Injil. Melihat fakta ini, Global Frontier Missions, sebuah organisasi misi Kristen internasional, telah mengusahakan penjangkauan kelompok-kelompok masyarakat yang terhilang dengan mengadakan perjalanan-perjalanan misi jangka pendek untuk para pemuda, remaja, mahasiswa, dewasa, ataupun juga tim medis ke berbagai tempat di seluruh dunia, terutama di wilayah terpencil di Meksiko. Untuk melihat dari dekat kegiatan-kegiatan misi yang telah mereka lakukan, proyek-proyek yang dikerjakan, serta profil organisasi ini, silakan berkunjung ke situs GFM. Tersedia banyak foto dan informasi lengkap yang bisa diakses secara terbuka. Para pengunjung situs yang tertarik untuk mendukung pelayanan GFM, diundang untuk berlangganan buletin misi yang mereka terbitkan supaya bisa secara rutin berdoa dan menolong kebutuhan finansial pelayanan mereka.