Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.33 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.33 Vol.08/2005

e-JEMMI No.33 Vol.08/2005


Berdiri Teguh dan Berjuang!

Beberapa lukisan mengenai Yesus menggambarkan seorang laki-laki berambut tipis seperti benang, tubuhnya tampak ringkih dan matanya memancarkan kesedihan. Gambaran Yesus seperti ini bukanlah gambaran yang membuat kita ingin menyembah dan menghormati. Dia lebih tampak seperti orang yang membutuhkan, bukannya seseorang yang kita butuhkan!

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Mission Gate Prison Ministry

Mission Gate Prison Ministry mempunyai kerinduan untuk mengenalkan para nara pidana pada keselamatan di dalam Kristus, membantu mereka untuk menerima Yesus sebagai Juru Selamat, dan menolong mereka untuk hidup sesuai dengan ketuhanan Kristus.

Shekinah Christian Ministries (SCM)

Selama 26 tahun SCM (Shekinah Christian Ministries) telah dipakai Allah untuk menyelamatkan banyak jiwa yang nyaris hancur dan mengenalkan mereka kepada Yesus Kristus. Tahun ini SCM telah melakukan 24 kali pelayanan ibadah gereja dan 12 kali seminar pengajaran.

Laporan dari Pelayanan di Balik Terali Besi Klaten dan Nusa Kambangan

Di Nusa Kambangan hidupku terdampar di pulau yang sangat keras, pulau yang sangat kejam dan pulau mengerikan. Namun, di situ juga aku bertemu dengan Tuhan. Di tempat ini hidupku ditata ulang, dan di tempat ini aku menemukan kembali makna hidupku.