Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.31 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.31 Vol.08/2005

e-JEMMI No.31 Vol.08/2005


Faith Ministry/Ministerio De Fe, Inc.

Faith Ministry/Ministerio de Fe, Inc. adalah organisasi nonprofit yang mendedikasikan pelayanannya untuk membantu kaum miskin di perkampungan Reynosa dan Miguel Aleman di Mexico. Organisasi ini terlibat dalam penyediaan sarana tempat tinggal, kesehatan, spiritual, pendidikan, dan kebutuhan-kebutuhan hidup lainnya.

By Faith Ministry

"By Faith Ministry dimulai dengan usaha pelayanan outreach keluarga di lingkungan sekitar kami. Kemudian pelayanan ini berkembangsehingga bisa melayani setiap wilayah dan negara. Kami sangat ingin melayani Anda semampu kami." By Faith Ministry adalah organisasi mandiri yang mendanai sendiri semua pelayanannya dan tidak menerima kontribusi keuangan.

Kehidupan dan Pekerjaan George Muller

George Muller, pendiri rumah piatu Ashley Down, di Bristol, Inggris, dilahirkan di Prusia, pada 17 September 1805. Pada masa mudanya, ia hidup dengan tidak mengenal Tuhan dan baru setelah berusia 21 tahun, ia bertobat dalam suatu persekutuan doa, yang diadakan di rumah seorang saudagar yang beriman. Tidak lama kemudian, ia pergi ke Inggris tanpa membawa surat-surat ataupun uang.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.