Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.31 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.31 Vol.07/2004

e-JEMMI No.31 Vol.07/2004


Panggilan Irian Jaya

Saya dibesarkan dalam suasana pertengkaran dan kebencian yang diciptakan oleh ayah saya yang belum lahir baru. Saya sangat menyayangi ibu saya, untuk itulah saya tidak dapat menerima cara ayah yang sangat kasar dalam memperlakukan ibu dan saya. Pernah suatu saat, saya diikat pada tiang bendera, lalu dicambuk dan dilarang makan. Terlebih lagi, pada kesempatan lain, saya ditombak dengan lembing, pernah juga saya diparang, dan hampir saja dibunuh. Semua pengalaman ini membuat saya menaruh perasaan dendam pada ayah. Saya trauma dan berjanji tidak akan kembali lagi ke rumah.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Freedom In Christ Ministries

Pelayanan "Freedom in Christ" ini dirintis oleh Neil T. Anderson. Pelayanan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Kristen di Amerika dan di negara-negara lain. Mereka melayani dengan keyakinan bahwa mengerti identitas masing-masing pribadi dalam Kristus merupakan syarat mutlak agar dapat mengalami hidup Kristen yang berkemenangan.

Christian Faith

Anda sedang mencari situs yang berisi kumpulan kesaksian? Silakan berkunjung ke Situs Christian Faith yang menampilkan kumpulan kesaksian tentang iman dan pengalaman pribadi dari umat Kristen di berbagai penjuru dunia saat mereka menerima pengampunan, kasih, dan juga penyembuhan dari Allah.