Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.30 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.30 Vol.06/2003

e-JEMMI No.30 Vol.06/2003


Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Kepulauan Riau

Kabupaten Bangkalan

Kabupaten Bangkalan merupakan pintu gerbang untuk berbagai kegiatan, terutama menjadi jalur lalu lintas barang dan jasa yang menghubungkan Jawa dan Madura. Pertanian merupakan sektor yang dominan dalam perekonomian Bangkalan. Tantangan yang paling berat dihadapi saat ini oleh Pemda setempat adalah menghilangkan image masyarakat yang anti pendidikan. Tidak heran jika banyak ditemukan penduduk yang buta aksara (No.2 di Jawa Timur) dan ada sekitar 32,3 persen anak usia sekolah (6-15 tahun) yang tidak bersekolah.

Youth Specialties (YS)

Sesuai dengan namanya, Youth Specialties (YS) adalah suatu pelayanan yang khusus ditujukan bagi para remaja dan pemuda. Pelayanan ini telah berkutat dengan pelayanan pemuda lebih dari 30 tahun. Situsnya diperbaiki berdasarkan masukan dari para pekerja pemuda yang pernah berkunjung ke situs ini.

Navigators of Canada (NOC)

Navigators of Canada (NOC) dengan semboyannya, "on campus, in the community, around the world, making disciples who make disciples" (di kampus, dalam komunitas, di seluruh dunia, membuat murid yang senantiasa akan memuridkan), menyediakan sumber pelayanan bagi para pemuda. Saat menjelajahi situs NOC, Anda diajak untuk mengenal pelayanan yang dilakukan NOC.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Christian Students

Situs Christian Students ini ditujukan bagi para pelajar Kristen. Nuansa anak muda lebih terasa ketika Anda menemukan menu-menu yang tersaji di dalamnya, seperti "Music", "Talk", "Fun" "Entertainment", "Sex/Dating", "School", "Science", "Life Issues", dan "Evangelism".

John Releigh Mott

Mott adalah seorang tokoh besar dalam kegiatan penginjilan di kalangan mahasiswa di berbagai universitas di Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan permulaan abad ke-20. Ia juga dikenal sebagai seorang tokoh pergerakan oikumene di dunia yang tiada tandingnya.

Mott dilahirkan pada tanggal 25 Mei 1865 di Postville, Iowa, USA. Ayahnya bernama John Stitt Mott dan ibunya bernama Elmira Dogde. Ayah John Mott bekerja sebagai pedagang kayu dan John Mott biasa membantu ayahnya dalam usaha tersebut. Pada umur 13 tahun John mengalami pertobatan dan ia menggabungkan diri dalam Gereja Metodis.