Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.29 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.29 Vol.09/2006

e-JEMMI No.29 Vol.09/2006


Alasan untuk Melayani Tuhan

"Sebab kasih Kristus yang menguasai kami, karena kami telah mengerti, bahwa jika satu orang sudah mati untuk semua orang, maka mereka semua sudah mati. Dan Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka." (2 Korintus 5:14-15)

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Missiology

Inilah situs yang tepat untuk dikunjungi oleh mereka yang sangat antusias dengan pendidikan misi karena situs ini menyajikan sumber-sumber berupa bahan untuk pendidikan misi [1].

World Gospel Mission (WGM)

World Gospel Mission (WGM) yang melayani di lebih dari lima belas negara berkomitmen untuk mengenalkan Kristus kepada setiap orang dan mewartakan Injil sampai ke ujung dunia. Para misionaris WGM menuntun pria, wanita, dan anak-anak untuk menjalin hubungan pribadi dengan Kristus. Perintah Tuhan untuk memberitakan Injil ke seluruh dunia merupakan jantung setiap pelayanan WGM. WGM melakukan pelayanan dalam bidang perintisan gereja, penginjilan, pemuridan, pendidikan, perawatan medis, kesehatan, pertanian, misi penyelamatan korban bencana, literatur, penerbangan, dan lain-lain. Informasi selengkapnya tentang pelayanan WGM bisa Anda peroleh saat berkunjung ke situs ini.