Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.29 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.29 Vol.07/2004

e-JEMMI No.29 Vol.07/2004


Multi-Language Media"s Online Catalog

Multi-Language Media"s Online Catalog, berisi Alkitab dalam lebih dari 90 bahasa, buku-buku Kristen dalam 45 bahasa, traktat "Who is Jesus?", Alkitab-didasarkan bahan-bahan ESL, video YESUS dalam lebih dari 300 bahasa, ditambah dengan berbagai video Kristiani dalam bahasa asing.

Kita Memiliki Sumber Daya

Saat kita memikirkan bahwa masih ada 12.000 kelompok orang lagi untuk dicapai, tugas itu tampaknya bisa mengecilkan hati kita, sampai kita menyadari sumber daya yang telah dipercayakan Allah kepada kita. Contohnya, pada tahun 100 Masehi, ada sekitar 12 kelompok orang yang belum dijangkau Injil oleh setiap satu dari jemaat orang percaya yang ada. Setiap jemaat saat itu memiliki target 12 kebudayaan, bahkan mereka mulai memuridkan bangsa-bangsa! Itu adalah sesuatu yang tampaknya mematahkan semangat. Namun, pada tahun 1950, rasio itu telah berubah sampai sekitar 33 jemaat orang percaya di antara setiap sisa kelompok orang yang belum dijangkau di dunia! Dan sekarang ini jumlahnya, bahkan lebih membesarkan hati! Bagi setiap sisa kelompok orang yang belum dijangkau, ada sejumlah total 583 jemaat Kristen (rata-rata 80 anggota per gereja).

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Ethnic Harvest

Situs Ethnic Harvest [1] menyediakan sumber-sumber pelayanan Kristen guna mendukung pelayanan outreach. Situs ini bertujuan untuk menolong gereja-gereja agar dapat menjadi lebih efektif dalam melakukan pelayanan lintas budaya dengan cara menyediakan artikel-artikel praktis, aneka cerita, sumber-sumber bahasa asing, dll.