Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.27 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.27 Vol.07/2004

e-JEMMI No.27 Vol.07/2004


Teologi Kebudayaan

Jelas bahwa gereja yang taat kepada Amanat Agung harus melibatkan diri dalam pelayanan lintas budaya dengan memakai kontekstualisasi. Tetapi sebelum kita dapat melaksanakannya dengan tepat, kita seharusnya mengerti teologi kebudayaan, yaitu apa yang diajarkan oleh firman Allah tentang kebudayaan. Bagaimana Allah sendiri memandang keanekaragaman kebudayaan manusia?

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

New Life Resources Canada

Misi dari New Life Resources adalah untuk mempublikasikan dan mendistribusikan sarana-sarana yang bisa digunakan untuk penginjilan. Mereka percaya bahwa dengan dilengkapi oleh kuasa Roh Kudus maka tugas menggenapi Amanat Agung pada zaman generasi sekarang ini dapat terlaksana. Organisasi ini merupakan bagian pelayanan distribusi dari Campus Crusade for Christ.

Canadian Tentmaker Network

Canadian Tentmaker Network adalah jaringan orang-orang lintas budaya yang bekerja dengan menggunakan kemampuan dan kualifikasi yang profesional untuk melayani orang-orang yang belum terjangkau. Tujuan pelayanan para Tentmaker adalah menjalin kontak personal dengan penduduk setempat dengan cara hidup bersama-sama di lingkungan mereka agar dapat melakukan kontak secara terus-menerus. Hal ini membuka peluang bagi para tentmakers untuk menyaksikan Kristus (menjadi panutan) bagi masyarakat setempat di tengah perbedaan budaya yang ada.