Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.27 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.27 Vol.06/2003

e-JEMMI No.27 Vol.06/2003


The Africa Mercy

Mantan Perdana Menteri Inggris, John Major, baru-baru ini menyatakan dukungannya atas usaha Mercy Ships untuk menyiapkan rumah sakit baru di atas kapal. Kapal ini akan melakukan pelayanan ke Afrika untuk program Africa Mercy.

Gereja-gereja yang Miskin Belajar untuk Memberi

Dapatkah yang termiskin dari yang miskin memberi? Apakah mereka memiliki sesuatu untuk memberi? Banyak orang yang tinggal di negara- negara miskin merasa bahwa mereka tidak dapat memberi, setidaknya tidak untuk pelayanan misi. Tetapi suatu gereja yang dirintis oleh YWAM (Youth With A Mission) di antara masyarakat "kelas bawah", yaitu para pekerja jalanan, telah melihat bahwa kemiskinan bukanlah halangan bagi mereka untuk memberi. Maaf, untuk alasan keamanan, kami tidak dapat mengatakan di mana gereja tersebut, tetapi kisah seperti berikut ini dapat terjadi di seluruh bagian dunia.

The Souper Bowl of Caring

Para penggemar SuperBowl (olahraga sepakbola ala Amerika) sedang mempersiapkan diri untuk melihat pertandingan yang diadakan pada tanggal 1 Februari 2004 nanti. Souper Bowl of Caring, sebuah pelayanan compassion, yang diselenggarakan oleh para pemuda gereja di USA, Kanada, Belanda, Jerman, Puerto Rico, dan the Marshall Islands, akan turut berpartisipasi.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.