Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.26 Vol.11/2008 / e-JEMMI No.26 Vol.11/2008

e-JEMMI No.26 Vol.11/2008


Moldova Tahun 2008

Hanya dalam beberapa menit, seluruh penduduk desa mengetahui bahwa tim Samaritan Mission sudah tiba. Meski tim dari Samaritan Mission selalu datang selama empat tahun terakhir, kekeringan pada tahun ini sangat parah, dan penduduk desa pun merasakan dampaknya.

Romania Tahun 2008

Di Bukares, gereja injili dianggap sebagai aliran sesat dan keberadaannya dipandang sebagai peninggalan puluhan tahun era komunisme. LP pertama kali tiba di Rumania tahun 1990 dan menjadi penginjil pertama yang secara terang-terangan memberitakan Injil.

Christian Mission For The Deaf (CMD)

CMD merupakan organisasi Kristen nonprofit yang fokus pelayanannya adalah membantu kebutuhan rohani para tunarungu di Afrika. Dengan pusatnya di Detroit, CMD berusaha mendayagunakan segala macam sumber daya yang ada untuk menjangkau para tunarungu. Dari awal pendiriannya pada 1956, CMD bertujuan untuk mengorganisasi, menjalankan, meningkatkan, serta membawa Injil dan pendidikan bagi para tunarungu Afrika. Untuk mencapai tujuannya itu, mereka melatih para pekerja dan pemimpin Kristen Afrika lokal. Tidak gampang memang untuk melakukannya, bahkan metode untuk menjangkau para tunarungu itu pun terbilang sulit. Tiga puluh tahun mereka bekerja keras untuk membangun sekolah bagi para tunarungu karena jika mereka tidak memahami bahasa, penginjilan akan sangat sulit dilakukan. Baru setelah mereka dapat berkomunikasi, CMD mulai mengadakan pelatihan untuk para pengajar, pemimpin, penginjil, kelas Alkitab, dan kamp pemuda untuk menjangkau para tunarungu tersebut. Anda bisa membantu pelayanan mereka -- mendoakan mereka, menyumbangkan bahan-bahan kekristenan, atau pun dana. Cari tahu bagaimana Anda bisa mewujudkan kerinduan Anda untuk membantu pelayanan mereka dengan mengunjungi alamat situs di atas.

Indo-Pakistan Montserrat

Orang Indo-Pakistan sebenarnya berasal dari anak benua India. Kini, mereka tinggal di banyak negara dan banyak pula yang belum pernah dijangkau oleh Injil.

Indonesia Tahun 2008

PERSIAPAN NATAL 2008

Tanggal 25 Desember 2008 sudah di ambang pintu. Seluruh umat Kristen dan gereja Tuhan di seluruh dunia pasti sudah dan sedang akan memperingati hari kelahiran Sang Juru Selamat. Mari kita pakai kesempatan perayaan Natal ini untuk merenungkan makna Natal bagi iman kita. Kedatangan Kristus ke dunia sungguh merupakan peristiwa terbesar dalam sejarah kehidupan manusia. Karena jika Ia tidak datang ke dunia, maka sia-sialah hidup kita di dunia ini. Jika Ia tidak datang, maka hancurlah semua harapan akan masa depan manusia. Jika Ia tidak datang, maka manusia tidak akan pernah mengalami kasih yang sejati yang pernah ada di dunia ini. Melalui Natal tahun ini, biarlah kita semakin mengerti akan arti dan tujuan mengapa Ia rela datang ke dalam dunia mengambil rupa seperti manusia.