Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.26 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.26 Vol.09/2006

e-JEMMI No.26 Vol.09/2006


Kyrgyzstan

Orang Kirgiz merupakan masyarakat nomaden yang hidup di ujung Barat Cina, di dekat perbatasan antara Kyrgyzstan dan Tajikistan. Mereka terus melakukan perjalanan sepanjang tahunnya, menggembalakan domba dan ternak mereka hingga ke wilayah-wilayah pegunungan. Baru belakangan ini saja orang Kirgiz mulai menetap dalam sebuah kumpulan selama musim dingin berlangsung.

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Eastern European Mission (EEM)

Selamat datang di situs EEM [1]! Situs ini merupakan situs yang memiliki dedikasi untuk memberitakan Kabar Baik tentang Yesus kepada lebih dari 400 juta orang yang tinggal di Eropa Timur, Rusia, dan Ukraina.

KeepSafe

Selamat datang di profil doa suku-suku terabaikan. Pada tahun 1995, Bethany World Prayer Center menerima tantangan untuk menerbitkan profil pokok doa suku-suku terabaikan. Masing-masing profil berisi foto, peta, dan informasi tentang gaya hidup, adat istiadat serta kepercayaan masyarakat. Namun yang terpenting, dimuatnya pokok-pokok doa spesifik akan hal-hal yang mereka butuhkan. Situs ini menyajikan 1.632 kelompok suku terabaikan, dilengkapi dengan fasilitas pencarian sehingga memudahkan Anda untuk mencari profil suku yang Anda inginkan.