Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.26 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.26 Vol.08/2005

e-JEMMI No.26 Vol.08/2005


Ajaran Sesat

Latar Belakang

Rasul Yohanes menulis dalam surat kirimannya yang kedua, "Setiap orang yang tidak tinggal di dalam ajaran Kristus, tetapi yang melangkah keluar dari situ, tidak memiliki Allah. Barangsiapa tinggal di dalam ajaran itu, ia memiliki Bapa maupun Anak." (2 Yohanes 1:9)

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Defend Your Faith

Defend Your Faith memperlengkapi umat Kristen untuk memegang teguh Kebenaran. Situs ini didedikasikan untuk membantu pemuda Kristen dalam mempertahankan iman mereka. Topik tentang kebenaran penciptaan, Allah, dan rencana penebusan-Nya melalui Yesus selalu mendapat serangan dari para penganut pandangan sekuler.

Effective Evangelism

Di Situs Effective Evangelism, Anda akan menemukan berbagai sumber bahan yang dapat memperlengkapi Anda dalam membagikan kasih Kristus kepada sesama atau melakukan penginjilan dengan lebih efektif.