Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.26 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.26 Vol.07/2004

e-JEMMI No.26 Vol.07/2004


Pembina-Pembina Murid Masih Sedikit

Melihat orang banyak itu, tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka lelah dan terlantar seperti domba yang tidak bergembala. Maka kata-Nya kepada murid-murid-Nya: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit." (Matius 9:36-37)

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

The Communication Strategy Network

Tujuan dari The Communication Strategy Network adalah menyediakan sumber-sumber strategis untuk mengomunikasikan Injil secara efektif. Sasarannya adalah supaya banyak orang bisa mengenal Yesus. Dalam situsnya, Anda bisa mendapatkan kumpulan artikel dan newsletter.

1 Way Only

Tujuan dari Situs 1 Way Only adalah memberitakan Injil melalui segala sarana yang tersedia, dengan harapan menolong banyak orang menuju kepada keselamatan di dalam Yesus (Matius 28:18-20). Tujuan kedua adalah memberi semangat orang-orang Kristen untuk saling menguatkan dan mengasihi (1Tesalonika 5:11; Ibrani 10:24).