Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.24 Vol.13/2010 / e-JEMMi No.24 Vol.13/2010

e-JEMMi No.24 Vol.13/2010


Orang-Orang Memerlukan Kristus (Roma 10:1-15)

Diringkas oleh: Kusuma Negara

Mengapa kita mengadakan konferensi misi? Mengapa kita mengirimkan penginjil-penginjil? Mengapa kita mengirim orang-orang untuk pergi ke tempat-tempat lain untuk mengatakan kepada orang lain tentang Yesus Kristus? Mengapa orang-orang Kristen percaya bahwa mereka harus memberitakan iman mereka? Di seluruh dunia ada banyak agama, ideologi, "pandangan dunia", mengapa orang Kristen berpikir mereka sendiri yang benar? Tidak adakah nilai di agama lain? Tidak adakah sesuatu yang bernilai di semua agama? Tidak adakah keindahan dan kebenaran di semua budaya? Tidakkah pengajaran banyak agama sangat mirip? Tidakkah ada banyak jalan untuk mencari Allah? Bahkan jika kita percaya bahwa Yesus adalah unik dan kita ingin mengatakan kepada orang lain tentang Dia dan tawaran keselamatan-Nya, bagaimana kita memberitakannya dengan cara yang sensitif dan tepat?

Kingdom Hearts On Fire

Kurangnya jejaring dalam pekerjaan misi menggugah hati Linda Vidi untuk mendirikan Kingdom Hearts on Fire Ministry. Pelayanan ini mencoba menjadi fasilitator antarlembaga misi lewat dunia internet.

Rusia Tahun 2010

Sejak pengeboman bulan Maret di Moskow, kewaspadaan di daerah tersebut meningkat tinggi. Akhir Mei, Christian Resources Internasional (CRI) mengadakan perjalanan ke Tyumen, Rusia.

Kyrgyzstan Tahun 2010

Sampai berita ini ditulis, 15 Juni 2010, masih tampak kepulan asap dari kehancuran akibat kerusuhan di bagian selatan Kirgizstan sejak 10 Juni 2010 yang lalu. Lebih dari 100.000 orang etnis Uzbekistan yang bermukim di Kirgizstan harus mengungsi dari kerusuhan etnis yang menimbulkan korban jiwa di daerah mereka.

Strategi Penginjilan Paulus

Shalom,

Indonesia Tahun 2010

Tahun Baru 2011

Tuhan telah memberikan begitu banyak kesempatan dalam kehidupan kita. Dan rahmat kasih-Nya semakin bertambah dari hari lepas hari. Sudah semestinya kita bersyukur kepada Tuhan, apabila kesempatan itu boleh kita nikmati dan terima sampai saat ini. Kini kita tiba di penghujung tahun 2010. Beberapa hari lagi kita akan menikmati tahun yang baru. Mari kita menata hidup yang lebih baik lagi menyambut hari yang akan datang, supaya kita lebih maksimal dalam melayani Tuhan. Dan yakini bahwa di tahun baru nanti membawa kita untuk lebih menyaksikan dan menerima keajaiban-keajaiban tangan Tuhan yang lebih luar biasa.