Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.24 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.24 Vol.09/2006

e-JEMMI No.24 Vol.09/2006


Pentingnya Misi di Hati Allah

Allah sangat serius dengan misi karena sesungguhnya misi adalah isi hati Allah sendiri. Hal ini dinyatakan dengan sangat serius dalam seluruh Alkitab. Keseluruhan kitab suci, dari kitab Kejadian sampai kitab Wahyu, terus menyatakan kasih Allah secara konsisten kepada manusia yang berdosa. Kasih Tuhan adalah bagi segala bangsa. Lebih dari enam ratus kali kata bangsa dan suku bangsa muncul dalam Alkitab. Yesus Kristus telah mati di kayu salib mencurahkan darah- Nya untuk menebus segala bangsa, kaum, dan bahasa agar mereka menjadi kepunyaan Allah bagi kemuliaan Allah Bapa. Itulah misi Allah di dalam dan melalui diri Kristus yang datang ke dalam dunia ini.

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Paraclete

Paraclete adalah kata dalam bahasa Yunani untuk menyebutkan penyokong yang datang dari tempat lain untuk memberikan pertolongan dan nasihat. Situs yang merupakan situs sebuah kelompok pekerja berpengalaman yang mencoba untuk memperluas Kerajaan Allah dengan membantu organisasi-organisasi misi dan gereja-gereja dalam misinya menjangkau suku-suku terabaikan di dunia[1].

Zwemer Center For Muslim Studies

Tertarik untuk mempelajari Islam? Kenapa tidak memasukkan situs Zwemer Center for Muslim Studies dalam daftar situs yang akan Anda kunjungi! Situs ini diselenggarakan oleh Columbia International University, fokusnya ada pada pemahaman tentang Islam, membangun hubungan yang sehat dengan orang-orang muslim, dan cara efektif untuk menjangkau kaum muslim. Nama situs ini sendiri diambil dari nama Samuel Zwemer, seorang misionaris besar Amerika yang bekerja di dunia kaum muslim, pelayanan Zwemer sudah berlangsung selama 27 tahun sejak 1979 dengan nama "Zwemer Institute". Selama bertahun-tahun, Institut Zwemer sudah menyelenggarakan penelitian di antara kelompok muslim, mengadakan seminar tentang Islam, teologi dan budaya Islam. Silakan berkunjung.