Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.24 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.24 Vol.05/2002

e-JEMMI No.24 Vol.05/2002


e-BinaAnak dan e-BinaGuru

Publikasi mingguan e-BinaAnak diterbitkan dengan kerinduan untuk memperlengkapi guru-guru Sekolah Minggu dan mereka yang terlibat dalam pelayanan anak. e-BinaAnak menampilkan artikel, tips mengajar dan aktivitas-aktivitas lain yang dapat menolong meningkatkan kualitas pelayanan Sekolah Minggu di gereja masing-masing.

Child Evangelism Fellowship (CEF)

Sejak tahun 1937, organisasi Child Evangelism Fellowship (CEF) telah menolong dalam hal pelayanan penginjilan bagi anak-anak. Lebih dari 700 pekerja di USA dan Kanada, lebih dari 40.000 sukarelawan internasional dan 1.200 misionaris, CEF telah memberitakan Injil kepada anak-anak, memuridkan mereka dan melibatkan mereka dalam pelayanan gereja-gereja lokal.

Children's Bible Hour (CBH)

Children's Bible Hour (CBH) melayani anak-anak, keluarga, gereja dankelompok-kelompok lain yang ingin lebih mendalami tentang Alkitab dan prinsip-prinsip yang diajarkan. CBH bergerak dalam hal program penyiaran radio mingguan maupun harian yang dipancarkan ke lebih dari 500 radio di seluruh dunia.

Topik "Anak & Misi" dalam Sistem Arsip Publikasi I-KAN

Mengenalkan dan melibatkan anak-anak dalam pelayanan misi tidaklah sulit jika kita mengetahui strategi dan metode yang tepat untuk menyampaikannya. Topik mengenai "Anak dan Misi" juga pernah dibahas dalam milis publikasi e-JEMMi (Jurnal Elektronik Mingguan Misi), ICW (Indonesian Christian Webwatch), dan e-BinaAnak. Anda dapat mengakses publikasi-publikasi tersebut di alamat:

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Bagaimana Melibatkan Anak dalam Pelayanan Misi


Apakah strategi mobilisasi di gereja anda juga melibatkan anak-anak? Gerry Dueck, Jill Harris, dan Kim Butts menantang kita melalui artikel di bawah ini untuk melibatkan anak-anak secara strategis dalam pelayanan misi yang kita lakukan, termasuk diantaranya dengan mengajak mereka mendoakan pelayanan misi.

Sebagian besar dari kita yang memikirkan visi jangka panjang harus sepenuhnya menyadari bahwa anak-anak generasi ini merupakan calon-calon tenaga potensial untuk menjadi pendoa dan pelaku pelayanan misi pada generasi yang akan datang. Berikut ini adalah beberapa hal yang disarankan bagi mereka yang terlibat dalam merencanakan strategi bagaimana mobilisasi gereja untuk pelayanan misi: