Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.23 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.23 Vol.08/2005

e-JEMMI No.23 Vol.08/2005


e-MISI (Mengabarkan Injil ke Seluruh Indonesia)

Situs e-MISI dibangun dan dikelola oleh Yayasan Lembaga SABDA < YLSA, http://www.ylsa.org/ > merupakan situs misi berbahasa Indonesia yang terbesar dan terlengkap. Di dalamnya terdapat berbagai bahan seperti artikel, kesaksian, tokoh, renungan, buku, informasi lembaga misi, profil bangsa, dan berita terkini seputar misi. Di situs ini terdapat fasilitas pencarian yang akan mempermudah pengunjung menemukan informasi yang dibutuhkan.

Untuk melengkapi bacaan Anda seputar Amanat Agung, berikut kami sajikan beberapa bahan-bahan yang terkait.

  1. Amanat Agung Dan Roh Kudus (Bagian 1)
  2. Amanat Agung Dan Roh Kudus (Bagian 2)
  3. Bagaimana Mendorong Gereja-Gereja Lain Supaya Terlibat Dalam Misi
  4. Allah Merencanakan Keselamatan bagi Seluruh Umat Manusia
  5. Amanat Agung
  6. Bagaimana Bermisi?
  7. Bagaimana Gereja Anda Menjadi Gereja yang Misioner
  8. Bagaimana Membentuk Seksi Misi Dalam Gereja Lokal
  9. Diciptakan Untuk Sebuah Misi
  10. Karakteristik Dasar Seorang Misionaris
  11. Langkah-Langkah Praktis Untuk Melibatkan Gereja Lokal dalam Misi
  12. Misi Gereja Masa Kini
  13. Misi -- Apakah Itu?
  14. Pengertian Misi
  15. Penghalang-Penghalang Untuk Bermisi
  16. Pergilah ke Seluruh Dunia
  17. Suatu Gerakan Pembaharuan Misi
  18. Bagaimana Memulainya?
  19. Cara-cara Memobilisasi
  20. Dasar Alkitabiah Misi dalam Perjanjian Baru

Segera kunjungi situs e-MISI dan dapatkan bahan-bahan seputar misi yang Anda butuhkan. Untuk mengenal situs ini lebih dekat, silahkan masuk ke menu FAQ dan tentang kami.

==> http://misi.sabda.org/

e-JEMMi 29/2010



Sehubungan dengan tema e-JEMMi bulan Agustus yang membahas tentang pelayanan misi di laut dan di udara, berikut ini kami sajikan sejumlah tautan di situs e-MISI (Mengabarkan Injil ke Seluruh Indonesia) yang menampilkan artikel-artikel yang membahas tentang pelayanan misi di laut dan di udara. Silakan berkunjung ke situs e-MISI dan selamat menyimak artikel-artikel ini.

Pelayanan Misi di Laut

Judul artikel: Melayani Tuhan dari Atas Kapal
==> http://misi.sabda.org/melayani_tuhan_dari_atas_kapal
Judul artikel: Pelayanan Maritim
==> http://misi.sabda.org/pelayanan_maritim
Judul artikel: Ships -- Operation Mobilization (OM)
==> http://misi.sabda.org/operation_mobilization

Pelayanan Misi di Udara

Judul artikel: Sayap-Sayap Burung Besi Pembawa Kabar Baik
==> http://misi.sabda.org/sayap-sayap_burung_besi_pembawa_kabar_baik
Judul artikel: Nate Saint -- Montir Pesawat bagi Allah
==> http://misi.sabda.org/nate_saint_montir_pesawat_bagi_allah
Judul artikel: Elizabeth "Betty" Greene
==> http://misi.sabda.org/elizabeth-betty-greene

==> http://misi.sabda.org/

e-JEMMi 35/2007



Situs e-MISI yang dibangun dan dikelola oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA, http://www.ylsa.org/) adalah situs misi berbahasa Indonesia yang terbesar dan terlengkap. Di dalamnya terdapat berbagai bahan artikel, kesaksian, buku, informasi lembaga misi, dan berita terkini seputar misi. Di situs ini terdapat fasilitas pencarian yang akan mempermudah pengunjung menemukan informasi yang dibutuhkan. Jika Anda memasukkan kata "penerjemah Alkitab" dalam kotak pencarian, Anda akan mendapatkan hasil lebih dari 25 artikel yang berisi berbagai informasi seputar penerjemahan atau kisah dari penerjemah Alkitab, seperti nama William Cameron Townsend, Marianna Slocum, Clarence W. Jones, Gottlob Bruckner, dan masih banyak lagi kisah orang-orang yang mengasihi Tuhan yang bertekad dengan gigih menerjemahkan Alkitab ke bahasa-bahasa lain agar lebih banyak lagi jiwa yang dimenangkan karena mereka mengenal Injil -- Kabar Baik Yesus Kristus. Nah, tunggu apa lagi? Segeralah berkunjung dan belajar tentang pekerjaan misi dan penerjemahan Alkitab yang sangat menyukakan hati Tuhan.

Ajaran-Ajaran Sesat

Penyesatan sebenarnya memiliki usia yang sama tuanya dengan usia gereja itu sendiri. Sejak zaman Paulus dan Yohanes, setelah Kristus naik ke surga, berbagai penyesat telah bermunculan. Gereja mula-mula yang muda itu telah diperhadapkan dengan berbagai pengaruh ajaran yang menyesatkan, dan itu akan terus berlangsung sampai Gereja Tuhan ini diangkat sebagai mempelai Kristus (2 Yohanes 1:4,7,9).

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Adventures In Missions (AIM)

Adventures In Missions (AIM) adalah organisasi misi jangka pendek interdenominasi. Tujuan AIM adalah memobilisasi dan memperlengkapi gereja untuk melakukan pelayanan misi dengan cara "membawa ladang- ladang pelayanan misi ke depan pintu gerbang gereja". Perubahan- perubahan dramatis di dunia telah mengantarkan pelayanan misi pada suatu era baru.