Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.22 Vol.14/2011 / e-JEMMi No.22 Vol.14/2011

e-JEMMi No.22 Vol.14/2011


Berjalan Bersama-Nya

Paulus mengatakan bahwa dia rindu untuk memunyai pengalaman pribadi dengan Yesus dalam penderitaan, kematian, dan kebangkitan-Nya. Surat-surat Paulus berisi pengalaman pribadinya dengan Tuhan Yesus ketika melayani secara fisik -- dari waktu ke waktu tubuh fisiknya makin merosot, tetapi secara batiniah dia terus menerus diperbarui.

Bajau, Indonesia

Pendahuluan/Sejarah

Orang Bajau (juga disebut orang Bayo, Gaj, Luaan, atau Lutaos) adalah kelompok orang yang sangat giat melaut yang tinggal di sepanjang daerah-daerah pantai Sulawesi, Maluku, Kalimantan, Sumatera, dan Nusa Tenggara. Mobilitas mereka yang tinggi membuat orang luar menyebut mereka sebagai "gipsi laut". Di kawasan Indonesia timur, sebagian besar orang Bajau ditemukan di kepulauan dan distrik-distrik pantai Sulawesi. Bahasa sehari-hari mereka adalah bahasa Bajau, yang adalah cabang dari kelompok bahasa Melayu.

Bajau, Indonesia (Editorial Edisi 22-2011)

Shalom,

Kadang kita diizinkan Tuhan untuk mengalami penderitaan dalam perjalanan mengikut-Nya. Namun, kita tidak perlu khawatir karena Tuhan Yesus sendiri berjanji akan menyertai kita sampai kepada akhir zaman. Renungan misi kali ini akan menghadirkan pengalaman Paulus yang dalam penderitaannya merasakan perjalanan indah bersama Yesus.