Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.22 Vol.10/2007 / e-JEMMI No.22 Vol.10/2007

e-JEMMI No.22 Vol.10/2007


Heart Sounds International (HSI)

Heart Sounds International (HSI) adalah cabang dari Operation Mobilisation (OM) yang bermarkas di Amerika Serikat (OM USA). Visinya adalah untuk memenangkan banyak jiwa dengan membantu gereja-gereja lokal, serta organisasi-organisasi pelayanan dan misi di seluruh dunia yang benar-benar rindu agar nama Tuhan dimuliakan, untuk memproduksi lagu dan video pujian dalam bahasa setempat, bagi kepentingan pelayanan misi. Organisasi ini menawarkan dan akan memberikan bantuan bagi organisasi pelayanan dan gereja-gereja lokal yang membutuhkan bantuan, terutama dalam bidang musik -- baik dalam bentuk audio maupun visual. Bantuan yang diberikan adalah bantuan teknis yang meliputi memproduksi audio dan video, bahkan mendirikan studio musik. Bentuk bantuan lain adalah pembelajaran dan pelatihan dalam hal audio dan visual, penciptaan lagu pujian, baca-tulis tangga nada, dan prinsip-prinsip dasar penyembahan. Selain itu, HSI juga akan membantu dalam hal penyiaran dan pendistribusian lagu-lagu pujian yang sudah tercipta. Karena itu, jika Anda tergabung dalam gereja atau organisasi pelayanan yang rindu memuliakan nama Tuhan melalui pujian, namun terhalang oleh kurang memadainya fasilitas yang mendukung produksi lagu pujian, silakan kunjungi situs ini untuk mendapat informasi yang Anda butuhkan.

BMS World Mission

BMS World Mission adalah salah satu organisasi misi Kristen tertua di dunia yang didirikan oleh William Carey (Bapak Misi Modern) pada tahun 1972. Organisasi ini melayani di 40 negara dari 4 benua (Asia, Afrika, Amerika, dan Eropa). BMS berkerja sama dengan organisasi-organisasi lain dan gereja-gereja lokal di daerah di mana mereka melayani untuk memberitakan Injil, sekaligus membantu kehidupan para kaum miskin. Tidak hanya mengirim para misionaris, BMS juga menyediakan tenaga, dana, dan pelatihan dalam bidang-bidang yang menjadi perhatian utama mereka, yakni pembangunan gereja, pengembangan kehidupan masyarakat, bantuan saat terjadi bencana, pendidikan, kesehatan, serta media dan bantuan hukum. Jika Anda tertarik untuk mengetahui seputar pelayanan yang dilakukan oleh organisasi ini, jangan ragu untuk mengunjungi situsnya, yang dapat menjadi berkat dan inspirasi bagi Anda

Suku Taimani di Afganistan

Suku Taimani adalah sebuah suku kecil yang ada di daerah pegunungan tengah Afganistan. Mereka adalah bagian dari suku yang lebih besar, yaitu Char Aimaq, yang tersebar di seluruh Afghanistan dan Irak. Nama Taimani diperoleh setelah seseorang yang diduga pendiri suku itu, yaitu Taiman, yang juga seorang Kakar Pushtun, menjalin koalisi di pegunungan Ghor sekitar tahun 1650. Orang Taimani berbicara bahasa Persia yang disebut Parsi, dengan beberapa kata-kata Turki (Aimag).

Afrika Tahun 2007

Trans World Radio mengabarkan bahwa satu tim produser radio merasa sangat bersukacita dengan adanya pendekatan penginjilan bernama OneStory. OneStory adalah metode pengajaran cerita Alkitab untuk para pelajar yang belajar melalui penuturan (secara lisan), dalam hal ini adalah para pengguna bahasa Fulfude dan Kanuri yang tuna aksara di Afrika Barat. Setelah diadakan pelatihan khusus selama setahun, para produser tersebut meluncurkan rekaman-rekaman baru. Rencana ke depan, tim ini akan merekam 21 kisah Alkitab baru untuk masyarakat di sana. Doakanlah agar Injil tertanam dalam hati mereka.

Indonesia Tahun 2007

KESEMPATAN PENGINJILAN SELAMA NATAL