Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.22 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.22 Vol.07/2004

e-JEMMI No.22 Vol.07/2004


Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Omega Discipleship Ministries

Tujuan dari Omega Discipleship Ministries adalah membantu orang percaya untuk bertumbuh semakin dewasa di dalam Kristus melalui pelatihan pemuridan yang intensional.

New Christian Life Ministries (NCLM)

New Christian Life Ministries (NCLM) menyediakan materi-materi dan sumber-sumber online tentang pemuridan. Materi-materi ini membantu para petobat baru agar semakin mantap dengan kehidupan rohaninya dan menjalin persekutuan yang erat dengan Yesus setiap harinya.

Unsur Penting: Pertolongan Perorangan Murid yang Bertindak

Tak lama sesudah istri saya, Virginia, dan saya menjadi orang Kristen, kami berjumpa dengan Waldron Scott, seorang pemuda yang sebaya dengan kami dan yang menaruh minat secara pribadi terhadap kami. Ia pernah mendapat pertolongan di dalam kehidupan Kristennya oleh seorang temannya ketika ia masih berada di Angkatan Udara. Kami adalah teman sekuliah, dan dia datang sekali seminggu ke rumah kami untuk membagikan kebenaran rohani dengan kami dan menolong kami dalam pertumbuhan rohani kami.

Pekerjaannya yang sesungguhnya dengan kami mulai pada suatu hari ketika saya bertanya mengapa ada perbedaan yang sangat menyolok di antara kehidupan kekristenan kami. Mengapa kerohaniannya dan kerohanian saya dan Virginia tidak seperti dia? Waldron dapat mengutip ayat-ayat seakan-akan ia telah menghafalkannya. Sering kali ia menceritakan bagaimana Allah menjawab doanya. Kelihatannya ia mengenal Alkitabnya dengan baik.