Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.22 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.22 Vol.06/2003

e-JEMMI No.22 Vol.06/2003


Power to Change

Power to Change yang dibuat oleh Campus Crusade Canada (CCC) adalah salah satu situs penginjilan yang sangat bagus. Informasi dan materi yang tersaji dalam situs ini merupakan kombinasi antara penjelasan yang lengkap tentang Injil, pertanyaan dan jawaban tentang permasalahan-permasalahan umum, dan juga kesaksian.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Amanat Agung dan Roh Kudus (Bagian 1)

Oleh : Pdt. Dr. Stephen Tong

Kapankah janji Kisah Para Rasul 1:6-8 betul-betul terwujud dalam gereja di Indonesia sehingga orang Kristen yang memiliki kuasa Roh Kudus dapat menjadi saksi Tuhan dengan melintasi berbagai kota, propinsi, dan suku bangsa kita? Kapankah orang Kristen di Toraja mengirim penginjil ke Minangkabau? Orang Kristen di Tapanuli mengirim penginjil ke Aceh? Orang Kristen di Jawa mengirim penginjil ke Irian? Orang Kristen di Minahasa mengirim penginjil ke pulau-pulau yang terpencil? Kapankah anak-anak Tuhan di Indonesia pergi ke Afrika, Australia, Amerika Latin atau benua-benua lain untuk menjadi saksi bagi Kristus? Sejak gereja berdiri di Indonesia sampai sekarang, ayat-ayat ini sudah terus-menerus dibaca tetapi belum berarti apa-apa bagi kita.

Salah satu ucapan yang paling agung dari Socrates ialah: "Saya adalah warga dunia; jika saudara membunuh saya, saudara bukan pembunuh seorang warga Athena tetapi pembunuh seorang warga dunia."