Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.21 Vol.10/2007 / e-JEMMI No.21 Vol.10/2007

e-JEMMI No.21 Vol.10/2007


Mission Network News Blog

Mission Network News Daily adalah sebuah organisasi yang menyediakan berita-berita seputar pelayanan misi yang dilakukan Cornerstone University of Grand Rapids, Michigan, AS, yang dapat diakses secara gratis. Baru-baru ini, mereka menyediakan fasilitas yang bernama Mission Network News Blog. Blog ini adalah wujud tindak lanjut atas banyaknya pertanyaan yang masuk ke Mission Network News seputar pelayanan yang dilakukannya. Mission Network News menyediakan blog tersebut untuk menjawab semua pertanyaan yang masuk. Melalui blog itu juga, Mission Network akan memberi informasi tentang proyek-proyek yang sedang mereka lakukan, jadwal pelayanan, jalannya pelayanan dari hari ke hari beserta foto-fotonya, dan hal-hal lain. Jika Anda tertarik untuk bertanya atau mengetahui informasi mengenai pelayanan Mission Network News, silakan kunjungi Mission Network News Blog.

Pelayanan Medis Nasional (PMdN)

Pelayanan Medis Nasional ini bermoto "Melayani Seperti Kristus". Ketika membuka situs ini, Anda akan disambut dengan ucapan "Selamat datang ke website Pelayanan Medis Nasional. Kami merupakan organisasi non-profit yang melayani para dokter dan dokter gigi Kristen di Indonesia." Situs PMdN ini masih dalam pengembangan, sehingga tidak semua halamannya lengkap terisi. Namun, situs ini sudah mempunyai fasilitas Mailing List bernama Samaritan yang dapat Anda akses melalui http://groups.yahoo.com/group/samaritan/. Milis ini merupakan wadah bagi para dokter Indonesia untuk saling berbagi pengalaman rohani, pelayanan, dan ide-ide lain untuk kemajuan pelayanan Kristen di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan berkunjung ke alamat di atas dan silakan juga bergabung dengan milis diskusi mereka.

Florence Nightingale (1820 -- 1910)

Dua bayi perempuan dilahirkan di tengah keluarga William (W.E.N) dan Fanny Nightingale dalam suatu perjalanan panjang keliling Eropa. Parthenope, anak pertama, lahir di Napoli, Yunani. Putri kedua diberi nama sesuai dengan nama sebuah kota di Italia, tempat dia dilahirkan pada tanggal 12 Mei 1820: Florence.

Terpanggil Bagi Kaum Miskin: Kisah Singkat Pelayanan Bunda Teresa

"By blood, I am Albanian. By citizenship, an Indian. By faith, I am a Catholic nun. As to my calling, I belong to the world. As to my heart, I belong entirely to the Heart of Jesus."

Indonesia Tahun 2007

KESEMPATAN PENGINJILAN SELAMA NATAL