Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.21 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.21 Vol.05/2002

e-JEMMI No.21 Vol.05/2002


Suku Tawoyan (Kalimantan)

Sebagai salah satu rumpun suku Barito, orang Tawoyan mendiami wilayah pedalaman Kalimantan Tengah. Hasil-hasil pertanian yang menonjol di sana padi, singkong, ubi, jagung, kacang tanah, dan kedelai. Itulah variasi makanan orang Tawoyan. Alamnya indah, bukit-bukit, dan riam-riam dapat dimanfaatkan sebagai obyek wisata. Tidak diketahui sejauh mana pelayanan rohani di wilayah ini. Sepengetahuan kami, sudah ada perintisan pelayanan ke sana. Mari kita doakan orang Tawoyan agar mereka terbuka kepada Air Hidup dunia.

Good News Bulletin (GNB)

Tertarik dengan penginjilan via internet? Anda bisa berlangganan Good News Bulletin (GNB), sebuah newsletter yang dibuat oleh Andrew Careaga -- penulis "E-vangelism -- Sharing the Gospel in Cyberspace". GNB, selain menampilkan situs-situs penginjilan terbaru, juga mensharingkan tentang tips untuk menciptakan dan memelihara pelayanan penginjilan internet yang efektif.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Kekuatan dan Kuasa yang Besar dari Roh Kudus

"Kekuatan dan Kuasa yang Besar dari Roh Kudus" merupakan bab ketiga dari buku yang berjudul "Hidup yang Dipenuhi dengan Roh Kudus" (The Fulfilled Life Through the Holy Spirit -- diterjemahkan oleh Yayasan Lembaga SABDA yang sekaligus membuat versi elektroniknya.) Ayat-ayat pendukung yang diberikan akan menolong anda untuk lebih memahami tentang "Siapa Roh Kudus" dan "Hal-hal yang berhubungan dengan Roh Kudus".

KEKUATAN DAN KUASA YANG BESAR DARI ROH KUDUS

Kekuatan dan kuasa yang sama-sama besar dari Allah kita yang Maha Kuasa terdapat dalam Roh Kudus, karena Roh Kudus adalah Roh Allah atau juga Roh Anak-Nya Yesus Kristus.

Kekuatan dan kuasa yang besar dari Roh Kudus turun ke atas Anak Manusia ketika Dia dibabtis oleh Yohanes Pembabtis. Roh itu turun ke atas Kristus, seperti yang kita baca dalam Lukas 3:22,

"dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya. Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi; kepada-Mu-lah Aku berkenan."