Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.20 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.20 Vol.12/2009

e-JEMMi No.20 Vol.12/2009


Rintangan Penginjilan di Kota

Rintangan Kelas Masyarakat bagi Misi Kota

Tugas saya adalah memperluas peta dunia Anda. Saya ingin menarik perhatian Anda pada bergesernya batasan misi sekarang ini. Saya ingin berbicara tentang sebuah dunia yang telah berubah -- dari dunia bangsa-bangsa menjadi dunia kota-kota dari berbagai bangsa yang saling terhubung. Dunia yang terdiri dari 223 bangsa yang dalam kenyataan sebenarnya terdiri dari tiga ratus kota dari kelas masyarakat, sebuah dunia yang tumbuh dengan sangat cepat sehingga pada tahun 2000 akan ada sekitar lima ratus kota yang masing-masing akan berpenduduk lebih dari satu juta jiwa. Rintangan misi dan penginjilan pada masa kini sangat nyata dan kompleks.

Greensboro Urban Ministry

Greensboro Urban Ministry merupakan sebuah badan misi yang didukung oleh lebih dari dua ratus jemaat yang mewakili tradisi iman Protestan, Katholik, dan Yahudi. Namun, meski disokong oleh jemaat-jemaat dengan latar belakang iman yang berbeda, organisasi yang didirikan pada tahun 1967 ini memiliki sebuah tujuan bersama, yakni untuk menunjukkan cinta kasih Allah kepada orang-orang miskin melalui tindakan nyata di wilayah Greensboro, North Carolina, AS. Untuk mewujudkan tujuannya itu, Greensboro Urban Ministry tidak hanya memberikan bantuan berupa makanan, tempat tinggal, dan pakaian, namun juga membantu banyak individu dan keluarga mematahkan lingkaran kemiskinan, kelaparan, kecanduan, dan ketunawismaan. Cari tahu lebih banyak mengenai program-program mereka dan cara bagaimana Anda dapat memberi dan menerima bantuan dengan menjelajahi situsnya.

==> http://greensborourbanministry.org/

Seputar Pelayanan Kota dalam Situs e-MISI

  1. Dasar Alkitabiah Pelayanan Kota

    ==> http://misi.sabda.org/node/2038

  2. Panggilan Bagi Pelayanan Misi Kota

    ==> http://misi.sabda.org/panggilan_bagi_...

  3. Gerakan Doa Dunia

Indonesia Tahun 2009

PERSIAPAN NATAL DI INDONESIA

Tanpa terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2009, itu berarti sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun yang baru -- 2010. Kami percaya banyak rencana yang sudah Anda persiapkan untuk memasuki tahun yang baru. Namun sebelum kita memasuki tahun baru, kita akan terlebih dahulu melewati perayaan Natal yang saat ini kita nantikan bersama. Apa yang Anda harapkan untuk Natal tahun ini? Mari kita bersatu dalam doa agar Natal tahun ini membawa sukacita surga.