Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.20 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.20 Vol.08/2005

e-JEMMI No.20 Vol.08/2005


Sifat Amanat Agung

Amanat Agung bukan sekadar agung, melainkan kita harus mengertinya sebagai amanat yang paling agung dalam sejarah karena dibalik amanat ini ada kehendak Allah Bapa yang kekal, kehendak yang dinyatakan di dalam diri Allah Anak. Sebelum amanat ini, darah Kristuslah yang telah dicurahkan, dan sesudah amanat ini, darah orang kuduslah yang dicurahkan. Sebelum amanat ini ada pengutusan Allah Bapa terhadap Allah Anak, sesudah amanat ini ada jutaan misionaris yang diutus. Sebelum amanat ini ada semangat Kristus yang rela berkorban, sesudah amanat ini ada berjuta-juta manusia yang berkorban, yaitu mereka yang telah ditebus oleh darah Kristus. Karena amanat ini, banyak keluarga menjadi hancur, karena amanat ini banyak orang telah dibunuh. Meskipun harga yang harus dibayar demikian besar, kehendak Tuhan tidak boleh ditunda.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Love in Action

Love in Action adalah pelayanan penginjilan outreach yang disponsori oleh Latter Rain Ministries di Litchfield, Illinois. Pelayanan ini mengkombinasikan pelayanan penginjilan dengan beragam kegiatan Kristen -- antara lain pameran, festival, kunjungan ke rumah, dan kegiatan-kegiatan lain.

Newchristian

NewChristian [1], sebuah portal Kristen, yang membantu orang Kristen baru dalam memahami kehidupan baru mereka dalam Kristus, men-sharingkan kesaksian dengan orang Kristen lain, bertumbuh sebagai orang Kristen, dan sekaligus dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan orang-orang non-Kristen. Bagian "Church" di situs ini membantu orang Kristen baru untuk mempelajari bagaimana caranya hidup sebagai orang Kristen.