Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.20 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.20 Vol.07/2004

e-JEMMI No.20 Vol.07/2004


Metode Mengabarkan Injil -- Secara Pribadi (MIP)

PENDAHULUAN

Mengabarkan Injil secara pribadi (MIP) adalah pemberitaan Injil dalam hidup sehari-hari, dimana seorang yang telah mengenal Kristus berupaya memperkenalkan Kristus kepada orang lain dan mengajaknya menerima Kristus. Lalu orang yang baru menerima Kristus itu dibimbing menjadi saksi Kristus pula.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Evangecube

EvangeCube adalah sebuah divisi dari Global Partners -- pelayanan terpadu dalam perintisan gereja yang mengombinasikan tiga elemen utama: penginjilan-pemuridan, mobilisasi gereja, dan pengembangan kepemimpinan. Ribuan orang di dunia telah menggunakan EvangeCube sebagai cara yang mudah dan menyenangkan untuk menceritakan Injil.

Empowering Lives International (ELI)

Empowering Lives International (ELI) adalah sebuah organisasi non-profit yang baru-baru ini melakukan pelayanan di Afrika Timur dan Afrika Tengah. Pelayanan ini dilakukan sebagai usaha untuk "membantu penduduk yang miskin dan tertindas sehingga mereka mempunyai kesempatan untuk mengenal, menyembah, dan melayani Allah tanpa rintangan".ELI juga memotivasi dan melibatkan orang-orang lain di berbagai negara di dunia untuk menginvestasikan hidup dan talenta yang dimiliki dalam pelayanan misi ELI.