Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.19 Vol.14/2011 / e-JEMMi No.19 Vol.14/2011

e-JEMMi No.19 Vol.14/2011


Pakistan Tahun 2011

Para pemrotes melakukan aksi menentang penghapusan pasal dalam rancangan amandemen Undang-Undang tentang Hukuman Mati (digantung pada tiang pancang, Red), bagi mereka yang melakukan penghinaan terhadap agama Lain.

Israel Tahun 2011

Sekitar 250 demonstran dari kaum Ultra-Ortodoks berkumpul di depan rumah PM, seorang "Messianic Believer". Selama 2,5 jam, mereka menyanyikan "Am Israel Chai" (Hidup Bangsa Israel) dan lagu lainnya dengan suara keras, untuk menentang PM atas aktivitas penginjilannya. PM tinggal di A dengan keluarganya, dan merupakan ibu angkat dari tiga anak yatim yang awalnya berasal dari keluarga Mesianik percaya. Meskipun mengalami gangguan kebisingan, untungnya demonstrasi tidak berkembang menjadi agresif atau kekerasan.

Relasi Etika Misi (1)

Oleh: Purnawan Tenibemas

"... karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan." (Kisah Para Rasul 11:24) Laporan Lukas dalam kutipan di atas menarik untuk disimak. Karakter seorang pelayan Tuhan -- Barnabas, dikaitkan dengan pertambahan sejumlah (besar) orang ke dalam jemaat Tuhan di Antiokhia. Laporan di atas menyiratkan hubungan antara etika seorang pelayan dengan misi yang diembannya, serta hasil yang dibawanya ke dalam jemaat. Karakter Barnabas sebagai seorang pelayan Tuhan berkaitan dengan pertumbuhan jemaat Antiokhia. Fenomena di atas tidak berhenti sebagai pengalaman Barnabas, melainkan terus bergema dengan kuat dalam pekabaran Injil di mana saja.

Indonesia Tahun 2011

Persiapan Natal di Indonesia

Kurang beberapa hari lagi kita akan merayakan Natal. Tentunya ada banyak hal yang telah kita persiapkan untuk menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus. Kami mengajak Anda untuk berdoa secara khusus untuk persiapan menyambut perayaan Natal 2011.