Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.19 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.19 Vol.12/2009

e-JEMMi No.19 Vol.12/2009


Uganda Tahun 2009

Di Uganda, beberapa pendeta perlu dilatih dan dididik dalam hal eksegesis dan bidang biblika lain. Mereka -- baik yang pernah mengikuti pelatihan seminari atau tidak, masih kekurangan bahan-bahan untuk dapat mempelajari Alkitab secara intensif. Banyak dari mereka tidak memiliki konkordasi dalam bahasa mereka sendiri, atau bahkan dalam bahasa Inggris.

Asia Tengah Tahun 2009

Menurut laporan dari Forum 18 News Service, Kazakhstan dan Kyrgyzstan sedang dalam proses memperkenalkan undang-undang baru yang akan sangat membatasi kebebasan beragama.

Breakthrough Urban Ministries (BUM)

Breakthrough Urban Ministries merupakan sebuah organisasi pelayanan yang menunjukkan kasih Allah dengan menyediakan pelayanan holistik yang memberdayakan individu, keluarga, dan masyarakat kota untuk mengatasi kemiskinan, kecanduan, dan isolasi.

Relokasi: Strategi untuk Saat Ini

Sikap kita terhadap orang miskin adalah ujian penting akan kesetiaan kita terhadap Injil.

"Roh Tuhan ada pada-Ku," kata Yesus, "oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang." (Lukas 4:18-19)

Indonesia Tahun 2009

PERSIAPAN NATAL DI INDONESIA

Tanpa terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2009, itu berarti sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun yang baru -- 2010. Kami percaya banyak rencana yang sudah Anda persiapkan untuk memasuki tahun yang baru. Namun sebelum kita memasuki tahun baru, kita akan terlebih dahulu melewati perayaan Natal yang saat ini kita nantikan bersama. Apa yang Anda harapkan untuk Natal tahun ini? Mari kita bersatu dalam doa agar Natal tahun ini membawa sukacita surga.