Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.19 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.19 Vol.07/2004

e-JEMMI No.19 Vol.07/2004


Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Canadian Tentmaker Network

Canadian Tentmaker Network adalah jaringan orang-orang lintas budaya yang bekerja dengan menggunakan kemampuan dan kualifikasi yang profesional untuk melayani orang-orang yang belum terjangkau. Tujuan pelayanan para Tentmaker adalah menjalin kontak personal dengan penduduk setempat dengan cara hidup bersama-sama di lingkungan mereka agar dapat melakukan kontak secara terus-menerus. Hal ini membuka peluang bagi para tentmakers untuk menyaksikan Kristus (menjadi panutan) bagi masyarakat setempat di tengah perbedaan budaya yang ada.

Mercy Ships

Mercy Ships telah berlayar untuk menyelesaikan proyek-proyek mereka di 70 pelabuhan lebih yang ada di dunia. Kapal ini menyediakan bantuan medis, keahlian pertanian, bantuan dan pengembangan pelayanan. Mercy ships menyediakan bantuan secara jasmani yang sekaligus bisa membawa ke perubahan hidup secara rohani.

Canadian Council of Christian Charities (CCCC)

Canadian Council of Christian Charities (CCCC) adalah salah satu organisasi penyantun bantuan bagi mereka yang membutuhkan, khususnya bagi komunitas Kristen. Tujuan dari organisasi ini adalah untuk mengintegrasikan pelayanan rohani yang mereka lakukan dengan aspek-aspek praktis dalam aspek manajemen, penatalayanan, pemuridan, dan pertanggungjawaban.

Sebuah Papan Iklan Bagi Kristus

Ada banyak cara untuk menarik perhatian orang supaya mereka tahu bahwa kita adalah pengikut-pengikut Kristus. Perhatikan daftar di bawah ini. Praktikkanlah itu dan sesuaikan dengan cara Anda bersaksi sehari-hari.