Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.19 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.19 Vol.06/2003

e-JEMMI No.19 Vol.06/2003


Sumber-Sumber Lain Tentang Pelayanan Bagi Mereka yang Teraniaya

Open Doors with Brother Andrew
==> http://www.opendoors.org

The Voice of the Martyrs
==> http://www.persecution.com

Christian Solidarity Worldwide-USA
==> http://www.cswusa.com

Compass Direct

Christians In Crisis

Sejak kematian Yesus Kristus 2000 tahun yang lalu, sekitar 43.000.000 orang Kristen telah menjadi martir. Lebih dari 50 persen diantaranya hidup di abad ini. Lebih dari 200 juta orang Kristen menghadapi penganiayaan setiap hari -- 60 persen di antaranya adalah anak-anak. Christians in Crisis hadir sebagai penyuara umat Allah.

World Evangelical Alliences (WEA)

Pada 1846, orang-orang Kristen dari sepuluh negara bertemu di London untuk meluncurkan "sebuah hal baru dalam sejarah gereja, sebuah organisasi sebagai ekspresi kesatuan orang-orang Kristen dari beragam gereja". Itulah awal mula visi yang terpenuhi pada tahun 1951, saat orang-orang percaya dari 21 negara secara resmi membentuk World Evangelical Fellowship, yang kini bernama World Evangelical Alliance (WEA). WEA merupakan organisasi pelayanan yang bekerja sama dengan gereja-gereja lokal di seluruh dunia untuk menghidupi dan mengabarkan Kabar Baik Yesus di daerah masing-masing. Sebagai jaringan dari berbagai gereja di 128 negara dan 100 organisasi, WEA bertujuan untuk memberi identitas, suara, dan kebijakan-kebijakan dunia kepada lebih dari 420 juta orang-orang Kristen injili. Organisasi ini memperluas Kerajaan Allah dengan pengabaran Injil ke semua bangsa dan dengan mengubah masyarakat menuju kekristenan. Kunjungi situsnya untuk mengetahui lebih banyak hal lagi yang berkaitan dengan organisasi ini.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Saya Hanya Mau Menyembah Tuhan!

Setahun sesudah dibebaskan dari penjara Turkmenistan, Shagildy Atakov bersaksi bagaimana ia telah dibantu untuk tetap setia kepada Kristus karena melihat contoh kesetiaan para napi Kristen Rusia yang dipenjarakan semasa pendudukan Uni Soviet.