Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.18 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.18 Vol.08/2005

e-JEMMI No.18 Vol.08/2005


National Prayer Conference Indonesia 2005

APAKAH NPC ITU?

NPC (National Prayer Conference) atau Konferensi Doa Nasional adalah suatu rangkaian kegerakan doa yang terus-menerus dilakukan selama bertahun-tahun di seluruh Indonesia agar menjadi suatu momentum yang sangat besar dan luar biasa di tahun 2005 yang akan membawa transformasi bagi bangsa Indonesia. NPC merupakan sarana pemicu terwujudnya kesatuan tubuh Kristus dalam doa syafaat, pujian, dan penyembahan di berbagai kota di seluruh Indonesia sebagai ekspresi iman bagi transformasi lndonesia.

Menuju Gerbang Transformasi: Berdoa, Beriman, dan Bertindak

Kalau pada 1-5 Mei 2005 ini kita akan merayakan (celebrate) apa yang Tuhan telah perbuat selama ini melalui Gerakan Doa dan Kesatuan Umat, maka itu bukan berarti akhir dari perjuangan dan pergumulan kita bagi lahirnya suatu bangsa yang 'diperbaharui' oleh Allah sendiri.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Farms International

FARMS International melaporkan tentang dampak besar dari program strategis yang dilakukannya di Asia Tengah. Proyek yang dilakukan FARMS tersebut adalah membantu keluarga-keluarga dari 10 gereja. Tim dari FARMS baru-baru ini membentuk komite yang secara khusus menjangkau gereja-gereja yang sebagian besar jemaatnya adalah petobat baru dari lingkungan non-Kristen.

Prayer Events for the Nation and the World

The 54th Annual National Day of Prayer[1] (Hari Doa Nasional Tahunan yang ke-54) akan diadakan di seluruh Amerika pada 5 Mei 2005. Temanya adalah "God Shed His Grace on Thee" (Allah Menaungkan Berkat-Nya Atasmu) yang diambil dari Ibrani 4:16.