Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.18 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.18 Vol.06/2003

e-JEMMI No.18 Vol.06/2003


SOON Newsletter

"SOON Newsletter" merupakan buletin penginjilan yang dikirimkan secara gratis tiap 4 bulan sekali. Buletin ini disajikan dalam bahasa "easy-English" yang menampilkan beragam artikel dan kesaksian yang bisa membangun semangat para pembacanya.

Good News Bulletin (GNB)

Tertarik dengan penginjilan via internet? Anda bisa berlangganan Good News Bulletin (GNB), sebuah newsletter yang dibuat oleh Andrew Careaga -- penulis "E-vangelism -- Sharing the Gospel in Cyberspace". GNB, selain menampilkan situs-situs penginjilan terbaru, juga mensharingkan tentang tips untuk menciptakan dan memelihara pelayanan penginjilan internet yang efektif.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

National Prayer Conference (NPC)

National Prayer Conference (NPC) yang akan diadakan di Jakarta merupakan suatu terobosan rohani yang terbesar, karya Allah melalui umat-Nya menuju Transformasi Bangsa.

Persatuan Umat yang Memberkati Bangsa dan Menghasilkan Transformasi

Dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. Umat Tuhan tidak dapat lagi bekerja sendiri-sendiri, apalagi saling bersaing dan berebut-rebutan pengikut. Sebab itu pasti akan merugikan diri sendiri bahkan menghancurkan keseluruhan (Galatia 5:15).