Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.17 Vol.11/2008 / e-JEMMI No.17 Vol.11/2008

e-JEMMI No.17 Vol.11/2008


Pakistan Tahun 2008

Serangan bom bunuh diri terjadi dan perselisihan di antara partai-partai yang ada semakin meningkat menjelang pemilihan kursi parlemen Pakistan pada 18 Februari.

USKUP HAIK HOVSEPIANS-MEHR (1946 -- 1994)

Pemimpin Sidang Jemaat Allah, Haik Hovsepians-Mehr, menjadi martir di tangan para penganut "agama lain" di Iran setelah negara tersebut menjadi republik "agama lain" pada tahun 1979. Di bawah ini adalah tulisan anak berumur sebelas tahun yang mengutip tulisan Haik Hovsepians-Mehr. Situasi di Iran sampai sekarang masih tetap sama.

Patners International

Lahir dengan nama China Native Evangelistic Crusade (CNEC), Partners International terbentuk saat Dr. N.A. Jepson, pendiri dan pemimpin Christian Business Men`s Committee, bersama empat orang pengusaha dan seorang misionaris, setuju untuk mengabarkan Injil di Cina. Sejak saat itu, organisasi ini berkembang; tidak hanya mengabarkan Injil ke Cina saja, tetapi juga ke seluruh dunia. Pada dasarnya, Partners International merupakan komunitas saksi Kristen yang berupaya mengubah dunia melalui persekutuan. Visinya adalah untuk melihat dunia yang terluka, diubahkan oleh kuasa dan kasih Kristus. Bersama dengan organisasi-organisasi lokal yang menghidupi Amanat Agung, organisasi ini melayani orang-orang yang kekurangan secara fisik dan rohani yang ada di "bagian-bagian dunia yang keras". Di mana ada kegelapan, mereka membawa terang Kristus. Di mana ada penderitaan, mereka membawa kasih dan penghiburan. Di mana ada keputusasaan, mereka membawa harapan. Ingin mengenal organisasi ini lebih dekat? Berkunjung ke situsnya adalah cara yang paling tepat.

Yayasan Sumber Sejahtera

Proyek Filipus, Cara Baru Penginjilan

Yayasan Sumber Sejahtera adalah sebuah yayasan Kristen interdenominasi yang didirikan dengan tujuan utama memberitakan Injil Yesus Kristus kepada siapa saja dari segala tingkat usia. Tujuan ini dilaksanakan dan didukung melalui program kerja Proyek Filipus yang menunjang misi gereja lokal. Nama Proyek Filipus dikutip dari Kisah Para Rasul 8:30-31, percakapan Filipus dengan seorang sida-sida Etiopia. Filipus berkata, "Mengertikah tuan apa yang tuan baca itu?" Jawab sida-sida itu, "Bagaimanakah aku dapat mengerti, kalau tidak ada yang mengajarku?"

Indonesia Tahun 2008

PERSIAPAN NATAL 2008

Tanggal 25 Desember 2008 sudah di ambang pintu. Seluruh umat Kristen dan gereja Tuhan di seluruh dunia pasti sudah dan sedang akan memperingati hari kelahiran Sang Juru Selamat. Mari kita pakai kesempatan perayaan Natal ini untuk merenungkan makna Natal bagi iman kita. Kedatangan Kristus ke dunia sungguh merupakan peristiwa terbesar dalam sejarah kehidupan manusia. Karena jika Ia tidak datang ke dunia, maka sia-sialah hidup kita di dunia ini. Jika Ia tidak datang, maka hancurlah semua harapan akan masa depan manusia. Jika Ia tidak datang, maka manusia tidak akan pernah mengalami kasih yang sejati yang pernah ada di dunia ini. Melalui Natal tahun ini, biarlah kita semakin mengerti akan arti dan tujuan mengapa Ia rela datang ke dalam dunia mengambil rupa seperti manusia.

Amerika Serikat Tahun 2008

Pada tanggal 25 Mei lalu, ribuan siswa SMU dan mahasiswa dari seluruh Amerika Serikat berkumpul di tengah-tengah negara dari pagi sampai sore untuk mengikuti PARADISE, sebuah kebaktian penyembahan khusus tanpa menampilkan kelompok musik, pembicara, atau produk terkenal apapun. Di lapangan terpencil seluas 240 hektar di La Cygne, pinggiran kota sepi, empat puluh mil sebelah barat daya Kansas City, Kansas, para siswa menghabiskan waktu sehari penuh untuk memfokuskan diri menyembah Yesus Kristus dalam pujian, doa, pembacaan Alkitab, dan persekutuan dengan saudara seiman yang lain. Tidak ada kaos, CD, atau makanan yang dijual atau dipromosikan selama kegiatan itu berlangsung. Panitia menjelaskan, "PARADISE bukanlah tentang popularitas, uang, atau maksud-maksud tertentu. PARADISE digelar untuk membawa generasi ini bersama-sama mengalami Tuhan, mengagumi kuasa-Nya, dan membangkitkan bangsa ini untuk kembali kepada-Nya." (t/Setyo)