Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.17 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.17 Vol.07/2004

e-JEMMI No.17 Vol.07/2004


Doa -- Pusat Kekuatan Misi

"Sebuah Gereja Amanat Agung adalah sebuah Gereja yang Berdoa."

PENTINGKAH, ATAU ESENSIALKAH DOA ITU?

Saya yakin sebagian besar di antara kita tidak mungkin menjawab bahwa doa adalah esensial. Doa bukan sekadar suatu hal menyenangkan yang bersifat rohani -- sesuatu yang saleh untuk menjadi sekadar pengisi kegiatan rutin keagamaan kita. Doa lebih merupakan cara hidup dengan Bapa.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

New Christian Life Ministries (NCLM)

New Christian Life Ministries (NCLM) menyediakan materi-materi dan sumber-sumber online tentang pemuridan. Materi-materi ini membantu para petobat baru agar semakin mantap dengan kehidupan rohaninya dan menjalin persekutuan yang erat dengan Yesus setiap harinya.

CB International

Menurut Religion Today (April 6, 2004), sekarang ini lebih banyak kesempatan yang tersedia bagi masyarakat Kristen untuk memasuki dunia misi. Hans Finzel, presiden dari CB International -- sebuah organisasi yang terlibat dalam pelayanan penginjilan, perintisan gereja, dan pelayanan pengembangan kepemimpinan di 65 wilayah yang tersebar di berbagai negara -- mengatakan kepada Religion Today bahwa meskipun ada banyak bahaya yang mengancam para misionaris di berbagai tempat di dunia, namun hal itu sekaligus membuka banyak kesempatan.

The Evangelism Toolbox

Pernahkah Anda dalam situasi dimana Anda berharap bisa menemukan "alat/sarana" yang tepat untuk mensharingkan Injil kepada seseorang? Mungkin ada tetangga Anda di seberang jalan yang sedang menghadapi masalah, atau teman sekolah anak Anda yang berasal dari negeri seberang dan ingin belajar bahasa setempat.

Prayer Network

Situs Prayer Network, memakai slogan "24 Hour of Personal Prayer", mempunyai misi memperkuat orang-orang Kristen di seluruh dunia untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang dan teraniaya melalui doa dan pujian. Berbeda dengan situs-situs doa lain, situs ini hanya menyediakan wadah untuk menerima permohonan doa dari berbagai bahasa dan bangsa, kemudian mentransfer pokok-pokok doa tersebut kepada anak-anak Tuhan, terutama para pendoa syafaat di seluruh dunia. Nah, jika Anda percaya akan kuasa doa, berkunjunglah ke situs ini dan kirimkanlah permohonan doa Anda untuk menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang dan untuk umat Tuhan yang sedang teraniaya.