Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.16 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.16 Vol.12/2009

e-JEMMi No.16 Vol.12/2009


Belorusia Tahun 2009

Dua warga negara Denmark, EL dan RB, dideportasi karena mengikuti kebaktian di gereja Karismatik Living Faith, Gomel (Homyel). Keduanya tidak memimpin kebaktian. "Kami membaca dan berbicara berdasar Alkitab, menyapa orang, dan berdoa bersama-sama. Kemudian polisi datang dan menggelandang kami ke kantor polisi," ungkap EL pada Forum 18 dari Gomel, Belarusia bagian tenggara, pada 10 Februari 2009 yang lalu. "Mereka menuduh kami melanggar hukum karena kami menyebarluaskan ideologi agama."

Gospel.com

Gospel.com merupakan suatu situs komunitas dari organisasi-organisasi Kristen yang mengabdikan diri untuk melakukan pelayanan secara tersambung. Tidak dijelaskan siapa saja organisasi-organisasi Kristen yang tergabung dalam situs ini. Namun, Anda dapat mengetahuinya sambil menjelajah ratusan topik artikel atau blog yang sudah disediakan di dalamnya.

Seputar Paskah dalam Situs YLSA

  1. Penampakan Yesus dan Tugas Pemuridan Gereja
    ==> http://http://misi.sabda.org/penampakan_yesus_tugas_pemuridan_gereja

  2. Bukti Sejarah Penampakan Diri Kristus Sesudah Kebangkitan

Penampakan Diri Yesus

Sahabat-sahabat Yesus saat itu tidak sedang mengharapkan apa yang akan mereka lihat. Meskipun mereka telah mendengar dan mengikuti pengajaran Yesus dengan saksama selama 3 tahun, mereka benar-benar tak pernah mengerti sepenuhnya bahwa Dia akan bangkit dari kematian. Maka, tentunya mereka tidak akan memunyai alasan untuk mengarang cerita-cerita yang mengklaim bahwa mereka telah melihat Dia. Bagi mereka, itu pun bukan pilihan. Sudah pasti, mereka kehilangan Yesus. Dan sama seperti siapa pun dari kita yang kehilangan seseorang yang sangat dikasihi atau sahabat yang sangat dirindukan untuk bertemu, begitu pula mereka memiliki kerinduan bertemu Yesus. Mereka tak pernah menyangka mereka akan pernah bertemu Dia lagi (Yohanes 20:9). Namun, mereka sungguh melihat Dia. Pertama-tama di kubur. Kemudian di jalan yang berdebu menuju Emaus. Lalu di ruang atas. Berulang kali, di dalam peristiwa yang berbeda, Yesus menampakkan diri kepada sahabat-sahabat-Nya. Selama 40 hari Dia membuat kehadiran-Nya diketahui di seluruh negeri itu. Mari kita amati siapa saja yang telah melihat Yesus dan di mana Dia menampakkan diri. Ini menjadi kepingan bukti lainnya akan kebangkitan Yesus.

Saudi Arabia Tahun 2009

Kami mendorong Anda untuk segera berdoa bagi H yang ditangkap oleh pihak berwajib Saudi dan sekarang sedang ditahan di penjara Eleisha, penjara bagi para tahanan politik di Riyadh. Pihak yang berwajib Saudi lalu memblokir "weblog"-nya selama beberapa hari, Google juga memblokir "weblog" ini sampai akhirnya dibuka kembali setelah adanya keluhan tentang pensensoran dari para pengguna Google.

Indonesia Tahun 2009

PERSIAPAN NATAL DI INDONESIA

Tanpa terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2009, itu berarti sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun yang baru -- 2010. Kami percaya banyak rencana yang sudah Anda persiapkan untuk memasuki tahun yang baru. Namun sebelum kita memasuki tahun baru, kita akan terlebih dahulu melewati perayaan Natal yang saat ini kita nantikan bersama. Apa yang Anda harapkan untuk Natal tahun ini? Mari kita bersatu dalam doa agar Natal tahun ini membawa sukacita surga.