Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.16 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.16 Vol.09/2006

e-JEMMI No.16 Vol.09/2006


Who Is Jesus Christ?

Who Is Jesus Christ? adalah salah satu bentuk studi Alkitab multilingual dan interaktif dari Campus Crusade for Christ. Studi yang ditampilkan melalui situs ini berisi tentang garis besar kehidupan Yesus, nubuatan tentang diri-Nya, pernyataan-Nya, dan pengaruh-Nya bagi dunia. Situs ini sekaligus mengundang para pengunjung untuk mempunyai persekutuan pribadi dengan Allah. Silakan berkunjung dan bagikan informasi ini kepada mereka yang juga ingin mengenal Yesus.

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Search The Word

Kini ada satu cara lagi untuk mempelajari Alkitab yaitu dengan Situs Search the Word[1]. Situs ini disponsori oleh Heartlight Magazine [2] -- sebuah majalah Kristen elektronik -- yang menyediakan sejumlah alat biblika dan sumber-sumber informasi bagi mereka yang tertarik untuk menggali Firman Tuhan dengan lebih dalam lagi.

Tuhan Mati di Kayu Salib Untuk Orang Berdosa

Saat merayakan Paskah, kita mengingat bagaimana penderitaan Tuhan di kayu salib untuk umat manusia yang berdosa. Bagi banyak orang, penyaliban dan kebangkitan Kristus adalah sesuatu yang begitu sering didengar di gereja sehingga sudah menjadi hal yang biasa. Padahal ini merupakan peristiwa luar biasa yang menjadi pusat pemberitaan Kabar Baik dalam misi. Mari kita renungkan lagi apa yang terjadi di bukit Golgota.