Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.16 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.16 Vol.07/2004

e-JEMMI No.16 Vol.07/2004


Betty Olsen dan Vietnam Martyrs

Meskipun banyak misionaris pergi ke China selama abad 19, namun hanya sedikit misionaris yang memfokuskan pelayanannya ke bagian Indo-China -- Vietnam, Laos, dan Kamboja.

WANITA dalam Situs SABDA.org bagian PUBLIKASI

e-JEMMi -- Edisi Wanita dan Pelayanan

Melalui edisi ini, kita diajak untuk melihat dampak besar dalam penginjilan yang dilakukan oleh kaum wanita. Melalui informasi yang tersaji, kita akan melihat bagaimana Allah sungguh memberi perhatian kepada wanita dan ingin agar mereka pun dapat ikut ambil bagian dalam pelayanan misi.

Sister In Service

Beberapa studi terakhir menunjukkan bahwa sekitar 80% penduduk dunia yang tidak terjangkau adalah kaum wanita dan anak-anak. Jika kita ingin membagikan kasih Allah kepada generasi masa depan, maka kita harus mendapat akses untuk menjangkau pusat rumah -- yaitu kaum ibu.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Assist News Reports

ASSIST News Service, yang dipimpin oleh Dan Wooding -- seorang jurnalis internasional dan pendiri dari ASSIST Ministries, menyediakan informasi harian, berita, laporan tentang Gereja Teraniaya, kesaksian-kesaksian, dan permohonan doa dari berbagai sumber di dunia. ASSIST News Service dikirim secara gratis ke mailbox Anda.